Rabu, 22 Juli 2015

Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688G

Saat ini kami ingin memberikan sebuah kabar gembira untuk pengguna Smartfren Andromax C2 AD688G. Karena artikel kami pada hari ini memberikan kabar baik bagi anda khususnya anda pengguna Smartfren Andromax C2 AD688G, karena kami akan membagikan tips cara root Smartfren Andromax C2 AD688G dengan mudah tanpa bantuan PC atau laptop. Bagi anda pengguna Smartfren Andromax C2 AD688G anda pun bisa menggunakan trik dan tips dibawah ini yang sudah kami siapkan dengan teliti dan benar.


Sebaiknya sebelum melakukan cara dibawah ini, anda melakukan back up terlebih dahulu, agar file file penting yang ada di Smartfren Andromax C2 AD688G dapat anda kembalikan seperti dulu lagi, silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini.

Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688G
  1. Langkah pertama aktifkan terlebih daulu Unknown Source pada HH anda, caranya Settings > Security > Unknown Source.
  2. Download aplikasi Towelroot.apk disini, setelah anda download file apknya, sekarang pindah file tersebut ke SDcard anda.
  3. Buka dan jalankan aplikasi Towelroot.
  4. Tekan tombol “make it ra 1n”.
  5. Download aplikasi SuperSU di Playstore.
  6. Jalankan SuperSU jika sudah terinstall, lalu jalankan dan apabila muncul pesan permintaan Update SuperSU binary, pilihlan Continue dan Normal, tunggu sampai proses selesai.
  7. Restart HH anda.
  8. Sekarang check, untuk membuktikan apakah HH sudah di root silahkan check dengan aplikasi Root Checker di Playstore.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688G
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-root-smartfren-andromax-c2-ad688g.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688G
4/ 5
Oleh