Selasa, 21 Juli 2015

Cara Main Game PSP Menggunakan Emulator PPSSPP

Suka dengan game game PSP yang memilik game yang seru, menantang, dan memecahkan misi, tetapi anda mencari game seperti di PSP di Playstore tidak ada. Caranya cukup mudah, sebenarnya game PSP dapat anda mainkan di Android anda, jadi mungkin anda sudah lama mencari game PSP di Playstore untuk anda mainkan di Android anda, tetapi malah tidak bisa. Usut punya usut ternyata ada salah satu aplikasi emulator yang bernama PPSSPP yang dapat anda gunakan untuk memainkan game PSP di Android anda.


Dibawah ini kami akan menyediakan aplikasi emulator PPSSPP yang dapat anda gunakan untuk membantu menjalankan game PSP yang akan anda mainkan di android anda, tetapi anda harus bisa menginstall aplikasi PPSSPPnya terlebih dahulu, dibawah ini kami akan memberikan caranya, selamat mencoba dan ikuti langkah langkah dibawah ini dengan benar.

Tutorial Install Aplikasi PPSSPP
  1. Download aplikasi Emulator PPSSPP.
  2. Install aplikasi yang sudah anda download diatas.
  3. Sekarang anda mencari game PSP yang akan jalankan di Android anda, cari game PSP yang berformat .ISO.
  4. Ekstrak file game PSP yang sudah anda download, anda bisa lakukan ekstrak di komputer atau di laptop untuk mengambil file .ISO dalam ekstrakan tersebut.
  5. Jalankan aplikasi PPSSPP dan cari dan pilih file game PSP berformat .ISO tadi.
  6. Enjoy.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Main Game PSP Menggunakan Emulator PPSSPP
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-main-game-psp-menggunakan-emulator.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Main Game PSP Menggunakan Emulator PPSSPP
4/ 5
Oleh