Selasa, 28 Juli 2015

Cara SMS Gratis ke Semua Operator di Android

Semakin canggihnya aplikasi, sekarang juga hadir aplikasi yang memberikan kemudahan untuk berkomunikasi dengan gratis menggunakan android. Salah satu komunikasi gratis menggunakan android adalah SMS gratis. Jadi, anda bisa SMS ke semua operator menggunakan android, tetapi anda pun tidak ditarik biaya pulsa, atau bersifat gratis. Mungkin saat ini anda pengguna android masih belum tahu bagaimana cara melakukannya.


Hari ini kami akan memberitahukan tipsnya, jadi anda yang menggunakan android dan ingin mencoba cara ini, silahkan ikuti dan simak artikel kami yang satu ini, silahkan ikuti cara caranya dibawah ini.

Cara SMS Gratis ke Semua Operator Menggunakan Android
  1. Download aplikasi android yang bernama “Free SMS (Texting)” dan install di android anda.
  2. Setelah aplikasi tersebut terinstall di android anda, sekarang jalankan dan masukkan nomor telepon yang akan anda SMS melalui aplikasi tersebut.
  3. Lalu, masukkan pesan yang akan anda SMS ke nomor telepon tersebut.
  4. Klik “Kirim SMS”.
  5. Tunggu dan SMS otomatis akan masuk ke nomor yang anda SMS tadi.
  6. Selesai.

Jadi, aplikasi ini hanya dapat anda gunakan untuk kepentingan mendadak atau kepentingan lainnya saat anda tak memiliki pulsa, karena SMS ini bersifat gratis. Mengapa hanya untuk kepentingan saja? Karena, aplikasi ini tidak bisa untuk membalas pesan tersebut. Jadi, saat anda SMS, saran saya juga tinggalkan pesan seperti “Balas di nomor 085641******” atau yang lainnya.


Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara SMS Gratis ke Semua Operator di Android
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-sms-gratis-ke-semua-operator-di.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara SMS Gratis ke Semua Operator di Android
4/ 5
Oleh

4 komentar

31 Juli 2015 pukul 13.21 delete

Mantaff ni boleh dicoba? Makasih banyak ya gan untuk informasinya??

Reply
avatar
20 Agustus 2015 pukul 13.37 delete

Informasinya sangat bermanfaat sekali, sayang banget jika sampai terlewatkan...

Reply
avatar