Sabtu, 09 Januari 2016

Cara Mengganti Background Tampilan BBM Dengan Mudah

Bagi anda yang memiliki aplikasi BBM pada smartphone anda, anda pasti bosan dengan tampilan BBM yang itu itu saja. Tampilan BBM yang membuat bosan ini pasti membuat anda untuk bertanya tanya tentang bagaimana cara untuk mengganti tampilan BBM agar tidak menggunakan tampilan original BBM.

Cara Mengganti Background Tampilan BBM Dengan Mudah

Sebenarnya, cara mengganti background pada aplikasi BBM ini cukup mudah, hanya saja kita yang belum tahu caranya. Hari ini artikel kami akan membahas dan memberikan tips / cara untuk anda tentang bagaimana cara mengganti background BBM dengan mudah dan cepat. Apakah cara ini menggunakan apk apk yang harus dicari terlebih dahulu sesuai keinginan hati kita? Ya, jadi kita harus mencari apk BBM modif sesuai keinginan anda, mungkin anda yang suka bola, pasti anda mencari modif tampilan BBM yang berbau bola, serta yang lainnya juga.

Dibawah ini kami akan memberikan tips untuk mengganti background pada tampilan BBM anda, ikuti cara caranya dan langkah langkahnya dengan tepat dan benar, agar tidak terjadi kesalahan apa pun. Caranya cukup panjang jadi harus teliti dan cermat.

  1. Sebelumnya anda download aplikasi APK Editor dan BBM Modif. Sesudah anda mendownload 2 bahan tersebut silahkan anda pindahkan aplikasi tersebut ke memori eksternal anda.
  2. Install APK Editor yang sudah anda pindah ke memori eksternal tadi, dan jalankan aplikasinya serta pilih BBM Editor.
  3. Setelah anda install, biasanya muncul 4 folder yaitu lib, asset, res, meta inf. Pilih folder res dan pilih drawable dalam folder.
  4. Carilah back_main.png, back_slide.png, back_chat.png, itu adalah background lama anda yang akan anda ganti.
  5. Sekarang, buatlah file dengan nama persis ketiga file diatas, setelah itu gantilah file diatas dengan file anda. Cukup tekan dan tahan , kemudian ganti atau replace.
  6. Setelah mengganti tipe file inti, sekarang saatnya keluar dari APK Editor dan masuk ke BBM Modif yang sudah anda download.
  7. Jalankan dan tahan pada BBM modif lalu muncullah pilihan optimized dan sign. Masuklah dengan username dan password anda.
  8. Lihat pada ketiga file baru yang sudah anda masukkan tadi. Jika sudah ada, berarti anda berhasil melakukan penggantian background. 
Mungkin itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai  Cara Mengganti Background Tampilan BBM dengan Mudah  semoga saja informasi diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang sedang membacanya. terimakasih

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mengganti Background Tampilan BBM Dengan Mudah
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/cara-mengganti-background-tampilan-bbm.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mengganti Background Tampilan BBM Dengan Mudah
4/ 5
Oleh

1 komentar:

19 Mei 2015 pukul 13.45 delete

Mantab gan infonya, sangat bermanfaat ini buat ane. hehe
Lowongan Kerja PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) - Staff Human Capital - Mei 2015
http://expocpnsbumn.blogspot.com/2015/05/lowongan-kerja-pt-jalur-nugraha-ekakurir.html

Reply
avatar