Minggu, 15 September 2013

Cara Mendapatkan Lalu Lintas/Traffik Dari Situs Social Bookmarking

Cara Mendapatkan Lalu Lintas/Traffik Dari Situs Social Bookmarking





Cara Mendapatkan Lalu Lintas/Traffik Dari Situs Social Bookmarking

1 . Perhatikan Headlines Anda
Banyak artikel besar pergi tanpa diketahui di situs bookmark sosial karena informasi utama mereka tidak cukup menarik . Utama Anda adalah yang pertama ( dan sangat sering satu-satunya ) hal pengguna akan melihat dari artikel Anda , jadi jika Anda tidak melakukan upaya untuk memberikan judul menarik , peluang Anda untuk mendapatkan ke halaman depan kecil .
Berikut adalah beberapa contoh untuk memulai dengan : -
Informasi utama : Dua Jenis Cognition
Modif Headline : Belajar Memahami Intelijen Sendiri
Asli judul : cara Rapi untuk mengatur dan menemukan apa pun di dompet Anda segera!
Modif Headline : Cara cepat Cari Apa di Dompet Anda .
2 . Tulis deskripsi yang berarti & singkat
Judul sangat penting untuk menarik perhatian tetapi jika Anda ingin menjaga perhatian itu, deskripsi yang berarti sangat penting . Deskripsi harus sedikit provokatif karena ini lebih menarik perhatian tetapi tetap , tidak pernah menggunakan kebohongan dan fakta-fakta palsu untuk memancing minat . Misalnya , jika Anda menulis " Artikel ini akan mengungkapkan kepada Anda 10 cara pasti untuk mengatasi stres sekali dan selamanya dan hidup seperti seorang raja dari sekarang . " Pengunjung tidak akan berpikir bahwa cerita Anda benar dan fakta - berbasis .
Anda juga mungkin akan tergoda untuk menggunakan panjang kirim- it-all paragraf untuk menggambarkan karya besar Anda tetapi telah diketahui bahwa banyak pengguna tidak akan repot-repot untuk membaca apa-apa atas 100-150 karakter . Selain itu , beberapa situs bookmark deskripsi batas sosial , sehingga Anda akan berpikir lebih baik di muka bagaimana untuk menggambarkan artikel Anda sesingkat mungkin .
3 . Memiliki paragraf pertama besar
Ini adalah aturan yang selalu benar, tetapi untuk bookmark sosial yang sukses itu bahkan lebih penting . Jika Anda telah berhasil melewati Level 1 ( utama) dan Level 2 ( keterangan ) dalam Menangkap Pengguna permainan objek wisata , jangan biarkan paragraf pertama yang buruk membuat mereka meninggalkan situs Anda .
4 . Konten adalah raja
Namun, paragraf pertama bukan segalanya . Akan lebih lanjut sepanjang rantai gambar ( dan mempertahankan ) perhatian pengguna , kita mencapai Konten adalah Raja Tingkat . Jika artikel Anda hanya sampah , bookmark mereka adalah sia-sia . Anda mungkin menipu pengguna sekali tetapi jangan mengandalkan kunjungan berulang . Apa yang lebih , Anda bisa mendapatkan situs Anda dilarang dari situs bookmark sosial , ketika Anda terus-menerus posting sampah .
5 . Buatlah mudah bagi orang lain untuk memilih / bookmark situs Anda
Cara terbaik adalah ketika orang lain , bukan Anda , bookmark situs Anda . Oleh karena itu , Anda harus membuat yang terbaik untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk melakukannya . Anda dapat menempatkan sebuah tombol bookmark di akhir artikel , jadi jika pengguna seperti konten Anda , mereka dapat dengan mudah dikirim . Jika Anda menggunakan CMS , memeriksa apakah ada ekstensi yang memungkinkan menambahkan Digg , Del.icio.us , dan tombol lainnya tetapi jika anda menggunakan HTML statis , Anda selalu dapat pergi ke situs bookmark sosial dan salin kode yang akan menambahkan tombol mereka ke halaman Anda .
6 . Tahu kapan harus menyerahkan
Waktu ketika Anda mengirimkan dapat menjadi sangat penting bagi upaya untuk mendapatkan ke halaman depan . Pada situs bookmark sosial yang paling Anda hanya memiliki 24 jam untuk sampai ke halaman depan dan tinggal di sana . Jadi , jika Anda memposting ketika sebagian besar pengguna ( dan terutama pendukung Anda ) masih tidur , Anda membuang-buang waktu yang berharga . Pada saat mereka bangun , Anda mungkin telah pergi ke halaman kesepuluh . Anda sebaiknya mencobanya sendiri dan melihat apakah ia bekerja untuk Anda tetapi umumnya postingan awal dari 10:00 US Central Time tidak baik. Banyak orang mengatakan bahwa mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas di sekitar 03:00 US Central Time . Juga , hari kerja umumnya lebih baik dalam hal lalu lintas tapi downside adalah bahwa Anda memiliki pesaing yang lebih untuk halaman depan dari pada akhir pekan .
7 . Kirim ke kategori yang tepat
Kadang-kadang sebuah situs mungkin tidak bekerja untuk Anda karena tidak ada kategori yang tepat untuk Anda . Atau karena Anda tidak tunduk pada kategori yang tepat - teknologi , kesehatan , apa pun - tetapi untuk kategori seperti General , Miscellaneous , dll dimana semua hal unclassified berjalan . Dan karena kategori ini mengisi sangat cepat , kesempatan Anda untuk mendapatkan perhatikan menurun .
8 . Membangun top- profil
Tidak semua pengguna adalah sama pada situs bookmark sosial . Jika Anda adalah seorang pengguna lama dan dihormati yang telah diposting ton hal menarik , ini meningkatkan kemungkinan bahwa apa yang Anda kirimkan akan mendapatkan perhatian. Posting link ke artikel menarik di situs lain sangat penting untuk membangun sebuah top- profil . Selain itu, adalah curiga , bila profil Anda telah link ke satu situs . Banyak situs bookmark sosial cemberut ketika pengguna mengirimkan konten mereka sendiri karena ini terasa seperti promosi diri .
9 . Bekerja sama dengan bookmarkers sosial lainnya
The Lonely Wolf adalah strategi bunuh diri pada situs-situs seperti StumbleUpon , Digg dan Netscape . Banyak cerita sampai ke halaman depan bukan hanya karena mereka besar , tetapi karena mereka didukung oleh jaringan teman . Jika pada jam-jam pertama setelah submittal Anda mendapatkan minimal 15 suara dari teman-teman dan pendukungnya , itu lebih mungkin bahwa pengguna lain akan memilih untuk Anda . 50 penilaian dapat membawa Anda ke halaman atas Digg .
10 . Kirim dalam bahasa Inggris
Keanekaragaman bahasa besar tetapi mayoritas pengguna berasal dari negara-negara berbahasa Inggris dan mereka tidak mengerti bahasa eksotis . Jadi , untuk sebagian besar situs bookmark sosial mengirimkan sesuatu dalam bahasa yang berbeda dari bahasa Inggris tidak dianjurkan . Bahasa-bahasa yang tidak menguntungkan utama adalah Cina, Arab , bahasa Slavia dan semua lainnya yang menggunakan alfabet non - latin . Jerman, Spanyol , Perancis lebih dimengerti tapi tetap saja mereka tidak bahasa Inggris . Jika Anda benar-benar harus menyerahkan cerita Anda (misalnya karena Anda membutuhkan backlink ) , termasuk terjemahan bahasa Inggris setidaknya dari judul. Tetapi cara terbaik untuk melanjutkan dengan cerita-cerita non -Inggris adalah untuk mempostingnya di mana mereka berada . Periksa link ini untuk daftar situs non-Inggris .
11 . Jangan pernah mengirimkan berita lama
Mengirimkan berita lama tidak akan membantu Anda untuk menjadi pengguna dihormati . Berita kemarin adalah sejarah . Tetapi jika Anda masih perlu menyerahkan barang-barang lama , pertimbangkan fitur artikel , how-to dan potongan-potongan serupa yang up-to -date untuk waktu yang lama .
12 . Periksa fakta
Anda harus tersanjung bahwa pengguna membaca posting Anda, tetapi Anda tidak akan tersanjung bila pengguna membuktikan bahwa Anda tidak punya fakta yang benar . Selain komentar sarkastik , Anda mungkin juga menerima suara negatif untuk cerita Anda , jadi jika Anda ingin menghindari hal ini , cek Anda fakta - atau pembaca Anda akan melakukannya .
13 . Periksa ejaan Anda
Beberapa situs tidak mengizinkan pengeditan posting Anda nanti , jadi jika Anda misspell judul , URL , atau kata kunci , itu akan tetap seperti ini selamanya .
14 . Tidak semua topik melakukannya dengan baik
Tapi kadang-kadang bahkan besar konten dan mengirimkan ke kategori yang tepat jangan memaksakan Anda ke atas . Salah satu alasan yang mungkin bisa jadi cerita Anda tentang topik yang tidak populer . Banyak situs memiliki topik yang pengguna mereka cinta dan topik yang tidak menjual dengan baik . Misalnya , Apple menjual baik di Digg dan Perang di Irak di Netscape . Cerita negatif - tentang George Bush , Microsoft , perusahaan multinasional kejahatan, korupsi dan kejahatan juga memiliki kesempatan untuk membuatnya ke halaman depan . Anda tidak dapat mengetahui hal-hal di muka, tetapi beberapa penelitian tentang berapa banyak cerita dengan kata kunci seperti Anda tag telah membuat halaman depan di tahun lalu atau lebih dapat memberikan petunjuk.
15 . Memiliki Artikel Terkait / Artikel Populer
Lintas guru lelucon yang lalu lintas dari situs bookmark sosial seperti invasi - orang banyak tuangkan dalam dan dalam satu atau dua hari mereka pergi . Sayangnya hal ini benar - setelah listing Anda gulung dari halaman depan ( dengan syarat bahwa Anda mencapai halaman depan ) , penurunan lalu lintas cukup besar . Selain itu, banyak pengguna datang hanya mengikuti link ke artikel Anda , kita lihat dan kemudian mereka pergi . Salah satu cara untuk menjaga mereka lebih lama di situs Anda adalah untuk memiliki link ke Artikel Terkait / Artikel Populer atau sesuatu yang serupa yang dapat menarik perhatian mereka untuk hal-hal lain di situs tersebut dan membuat mereka membaca lebih dari satu artikel .
16 . RSS feed , langganan newsletter , pemasaran afiliasi
RSS feed , langganan newsletter , pemasaran afiliasi semua daerah di mana lalu lintas dari situs bookmark sosial dapat membantu Anda banyak. Banyak orang yang datang ke situs Anda dan seperti itu , akan berlangganan RSS feed dan / atau newsletter Anda . Jadi , Anda harus menempatkan ini di tempat-tempat yang terlihat dan kemudian Anda akan tercengang dengan jumlah langganan baru yang Anda punya pada hari ketika Anda berada di halaman depan sebuah situs bookmark sosial utama .
17 . Jangan gunakan otomatis menyerahkan
Setelah beberapa waktu bookmark sosial yang aktif , Anda akan menemukan bahwa Anda menghabiskan berjam-jam posting link . Ya , ini adalah banyak waktu dan menggunakan otomatis menyerahkan mungkin terlihat seperti solusi tapi tidak . Otomatis menyerahkan sering memiliki malware di dalamnya atau digunakan untuk mencuri password , jadi kecuali Anda tidak peduli tentang nasib profil Anda dan tidak keberatan dilarang , otomatis menyerahkan bukanlah cara untuk pergi .
18 . Menanggapi komentar pada cerita-cerita Anda
Situs bookmark sosial bukan newsgroup tapi artikel menarik dapat memicu diskusi yang cukup panas dengan ratusan komentar . Jika artikel Anda mendapat komentar , Anda harus bangga . Selalu menanggapi memuji pada cerita, dan bahkan lebih baik - komentar kirim ke cerita lain yang Anda anggap menarik . Ini adalah cara untuk membuat teman-teman dan untuk membuat top- profil .
19 . Siapkan server Anda untuk lalu lintas yang diharapkan
Ini tidak titik kurang penting tetapi kita mengambil begitu saja bahwa Anda hosting situs Anda pada server yang handal yang tidak crash dua kali sehari . Tapi ada dalam pikiran bahwa kehadiran Anda di halaman depan sebuah situs bookmark sosial utama dapat membuat Anda banyak lalu lintas , yang dapat menyebabkan server Anda crash - secara harfiah !
20 . Efek bola salju
Tapi meskipun perbedaan dalam suka masyarakat bookmark sosial yang berbeda, ada kesamaan . Anda akan segera menemukan bahwa jika posting populer di salah satu situs utama , hal ini biasanya drive itu di situs besar dan kecil lainnya . Biasanya Digg posting yang menjadi populer di StumbleUpon dan Reddit tetapi ada banyak contoh lain . Untuk menggunakan fakta ini untuk keuntungan Anda terbaik , Anda mungkin ingin berkonsentrasi upaya Anda untuk mendapatkan ke halaman depan pemain utama saja dan bertaruh pada efek bola salju untuk mengarahkan Anda ke puncak di situs lain .

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mendapatkan Lalu Lintas/Traffik Dari Situs Social Bookmarking
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/09/cara-mendapatkan-lalu-lintastraffik.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mendapatkan Lalu Lintas/Traffik Dari Situs Social Bookmarking
4/ 5
Oleh

3 komentar

21 Januari 2015 pukul 01.03 delete

thanks infonya mas.. bermanfaat banget buat saya yang pemula ini. hehe

Reply
avatar
22 Januari 2015 pukul 17.39 delete

iya om sama" ,,, semoga sukses yah

Reply
avatar
6 Juni 2015 pukul 09.08 delete

terimakasih buat daftar sosbooknya... mantab sob

Reply
avatar