Minggu, 15 September 2013

Tips, Trik Dan Rahasia Google Adsense

Tips, Trik Dan Rahasia Google Adsense




Tips, Trik Dan Rahasia Google Adsense

Saya sudah membaca beberapa forum dan blog tentang tips Google Adsense akhir-akhir ini, dan berpikir itu akan sangat membantu untuk mengkonsolidasikan sebanyak mungkin di satu tempat tanpa komentar. Saya juga dilemparkan beberapa tips dari saya sendiri. Kami mulai dengan beberapa hal umum dasar dan pindah ke topik yang lebih spesifik di kemudian hari.
Membangun Kekaisaran?
Ketika Anda memutuskan untuk menjadi penerbit situs web Anda akan jatuh ke salah satu dari dua kategori:

  •      Mempublikasikan 100 website yang masing-masing memperoleh $ 1 per hari     keuntungan
  •      Publish 1 situs yang menghasilkan $ 100 sehari keuntungan

Realitas itu, sebagian besar orang berakhir di suatu tempat di antara keduanya. Memiliki 100 website daun Anda dengan masalah pemeliharaan, manajemen dan konten. Memiliki satu website membuat Anda terbuka untuk semua jenis fluktuasi (search engine algoritma, tren pasar, dll). Anda dapat menyesuaikan rencana Anda di jalan, tetapi Anda akan memiliki waktu lebih mudah jika Anda mulai keluar pergi ke arah mana Anda ingin berakhir.
Situs baru, File dan Pemeliharaan

Ketika Anda sedang membangun sebuah situs baru tidak menempatkan adsense pada itu sampai selesai. Bahkan aku akan pergi lebih jauh lagi dan berkata jangan menaruh adsense di situ sampai Anda telah membangun inbound link dan mulai mendapatkan lalu lintas. Jika Anda memasang website dengan "Lorem ipsum" boneka atau teks placeholder, iklan adsense Anda akan hampir pasti akan off topic. Hal ini sering berlaku untuk file baru pada situs yang ada, terutama jika topik yang baru atau berbeda. Mungkin butuh beberapa hari atau minggu untuk media google bot untuk kembali ke halaman Anda dan mendapatkan iklan yang ditargetkan dengan baik. TIPS: Jika Anda mulai mendapatkan banyak lalu lintas dari berbagai IP Anda akan mempercepat proses ini meningkat secara dramatis.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Tips, Trik Dan Rahasia Google Adsense
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/09/tips-trik-dan-rahasia-google-adsense.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Tips, Trik Dan Rahasia Google Adsense
4/ 5
Oleh

1 komentar:

6 Juni 2015 pukul 09.33 delete

terimakasih banyak udah share... mantab sob

Reply
avatar