Jumat, 13 September 2013

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP AZIZ GAGAP

Abdul Aziz

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP AZIZ GAGAP

Informasi Pribadi

Nama : lahir Muhammad Azis
 Lahir 22 Desember 1973
Umur : 38 tahun
Pekerjaan : pelawak, aktor
Tahun aktif :1991 – sekarang
Pasangan : Nurhasanah
Anak : Ahmad Fahrizal, Maulida Azis, Arya Purnama

Biografi

Ajis Gagap dilahirkan di Jakarta, 22 Desember 1961, pada awalnya ajis adalah seorang pelawak antar kelurahan pada tahun 1999 dia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara "Paviliun" di TVRI.

Di Paviliun TVRI Ajis banyak belajar teknik dan triks ngelawak dengan pelawak lainnya, Ajis berhasil mengembangkan bakat lawaknya disana. Setelah beberapa tahun berjalan Ajis diberi masukan oleh seorang penulis untuk memerankan karakter gagap, dan akhirnya sampai sekarang dia masih berperan sebagai aktor gagap dalam lawakannya.

Setelah itu, Aziz juga sempat muncul dibeberapa program TV seperti menjadi co-host di Iiih seremmm bersama Yadi Sembako.
Ciri khas Aziz yang paling terkenal adalah bicaranya yang gagap dan rambutnya yang berjambul emas.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: BIODATA DAN PROFIL LENGKAP AZIZ GAGAP
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/09/biodata-dan-profil-lengkap-aziz-gagap.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP AZIZ GAGAP
4/ 5
Oleh