Jumat, 13 September 2013

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP ANGELINA JOLIE

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP ANGELINA JOLIE

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP ANGELINA JOLIE

Informasi pribadi

Nama: Angelina JolieLahir : 4 Juni 1975 ( Umur: 38 )Dimana : Los Angeles , California , Amerika SerikatTinggi: 5 ' 7 "Penghargaan : Menang 1 Oscar dan Golden Globe 3 , dinominasikan untuk BAFTA 1

Biografi :
Sementara kebanyakan bintang Hollywood melakukan segala yang mereka bisa untuk tampil keren , profesional dan melengking - bersih , rajin menyembunyikan semua rahasia kecil yang jahat mereka, Angelina Jolie tampak sepenuhnya tidak peduli dengan kontroversi . Ever- tertarik untuk berbicara tentang kerusakan nya , gangguan nya , fantasi dan kecenderungan dunia yang terkenal untuk S & M , banyak yang akan bilang dia membangun karir di pengakuan publik titillating . Tapi dia juga merupakan pemain yang semakin halus dan pemenang penghargaan , Oscar untuk Girl, Interrupted menjadi hanya yang pertama dalam serangkaian penghargaan bergengsi . Layar, seperti di tempat tidur , dia adalah pengambil risiko , dan mungkin layak untuk dilihat sebagai adik spiritual hebat seperti Streep , Pfeiffer dan Lange . Di luar ini , upaya-upaya internasional nya atas nama anak-anak dan pengungsi telah membuatnya paling umum yang berpikiran superstar sejak Audrey Hepburn .
Angelina Jolie lahir di Voight di Los Angeles , pada tanggal 4 Juni 1975 - namanya berarti Pretty Little Angel. Ayahnya, Jon , sudah menjadi superstar didirikan , setelah menduduki puncak tagihan dalam klasik seperti Midnight Cowboy dan Deliverance . Ketika Angelina adalah 2 , ia meraup Aktor Terbaik Oscar untuk Coming Home . Pada saat itu meskipun, dia sudah berpisah dengan ibunya , aktris bagian - Iroquois dan Model Marcheline Bertrand (sekarang Angelina'smanager ) , yang telah pindah dengan Angelina dan kakaknya James ke Pantai Timur - ke Palisades , New York , untuk lebih tepatnya .
Jolie adalah anak yang bahagia . Dia mengumpulkan ular dan kadal - kadal favoritnya yang bernama Vladimir , dan ular favoritnya Harry Dean Stanton - dan , anehnya , seperti banyak perempuan seusianya , dia naksir besar pada Mr Spock . Dia akan mengenakan pakaian berkilauan , gemerlapan termasuk pakaian dalam, dan lipatan di sekitar, sudah melakukan , ingin membuat orang tertawa , untuk membuat mereka menyukainya . Dia adalah anggota dari Girls Kissy , yang diburu anak laki-laki turun dan mencium mereka sampai mereka berteriak - sampai sekolah terpaksa memanggil orang tua dan geng putus . Marcheline akan mengambil anak-anak ke bioskop sering, dan Jolie mengklaim ini adalah di mana ia mendapat gagasan untuk menjadi seorang aktris - bukan dari pamannya , Chip Taylor ( aktor dan komposer ) , bukan dari dia ibu baptis Jacqueline Bisset , dan jelas tidak dari ayahnya , meskipun pada usia 7 dia muncul dalam Lookin ' To Get Out , sebuah film tentang penjudi lazim , co- ditulis oleh Jon Voight dan dibintangi .
Ketika Jolie berumur 11 tahun, ibu dan keluarganya pindah kembali ke Los Angeles . Mereka sudah sering pindah, membuat gadis muda merasa terus tumbang "Saya selalu bermimpi " , katanya " memiliki loteng hal yang saya bisa kembali dan melihatnya"

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: BIODATA DAN PROFIL LENGKAP ANGELINA JOLIE
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/09/biodata-dan-profil-lengkap-angelina.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP ANGELINA JOLIE
4/ 5
Oleh