Jumat, 13 September 2013

Biodata dan Profil Lengkap Jackie Chan

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP JACKIE CHAN
Informasi pribadi

Nama: Jackie ChanLahir : 7 April 1954 ( Umur: 59 )Dimana : Hong Kong , CinaTinggi: 5 ' 8 "Penghargaan : Tidak ada penghargaan utamaSemua tentang bintang ini

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP JACKIE CHAN

Biografi :Pada masa kanak-kanak , ia menderita kemiskinan mengerikan dan paling menyakitkan ketat pendidikan . Pada awal karirnya , ia hampir dibuang hanya sebagai lain dalam garis panjang gagal Berikutnya Bruce Lees . Dalam menyempurnakan keahliannya , dia patah hidungnya tiga kali, dan juga retak pergelangan kakinya , sebagian besar jari-jarinya , kedua tulang pipi dan tengkoraknya ( ditambal bersama-sama dengan pelat baja ) . Anda tidak bisa mengatakan Jackie Chan belum membayar iuran . Tapi akhirnya, setelah hampir 40 tahun dalam bisnis , orang yang mencapai ketenaran di seluruh dunia . Saat ia selalu ingin , cukup banyak orang tahu namanya .Jackie Chan lahir di Chan Kong - Sang (artinya Lahir Di Hong Kong ) pada 7 April 1954 , cukup alami di Hong Kong . Dia adalah anak tunggal dari Charles dan Lee - Lee Chan , memiliki , laporan mengatakan , menghabiskan 12 bulan dalam kandungan , akhirnya menjadi diangkat melalui pembedahan dan berat £ 12 ( ibunya julukan Pao - Pao , yang berarti Cannonball ) . Charles meminjam uang dari teman untuk membayar operasi , menolak tawaran dokter untuk mengambil anak dalam pembayaran. Keluarga itu tinggal di sebuah rumah di distrik Victoria Peak eksklusif. Bukan berarti orang tuanya dimiliki mansion - Charles bekerja sebagai koki Duta Besar Prancis , sementara Lee - Lee adalah pengurus rumah tangga .Jackie menghadiri sekolah dasar Nah - Hwa di Pulau Hong Kong , sering menghabiskan uang perjalanan pada makanan dan berjalan pulang , berjuang di jalan dengan anak-anak Kaukasia menghadiri sekolah khusus di daerah . Dia tidak akademis cerah, tidak lulus 1 Primer sebagai rekan-rekannya pindah ke Pratama 3 . Hal ini diperhatikan oleh Charles , yang memutuskan untuk mendaftarkan anak , sekarang 7 , di Opera Peking Sekolah , dioperasikan oleh Shu Guru Yu Jan - Yuen . Berjalan dengan ayahnya , Jackie melihat puluhan anak-anak , antara 7 dan remaja awal mereka , somersaulting dan bermain dengan pedang dan tongkat . Dia ingat bahwa ia merasa seperti anak-anak harus merasa hari ini masuk Disneyland . Dia tidak akan pernah kembali ke pendidikan akademis . Meskipun ia berbicara 7 bahasa , dia masih tidak bisa membaca atau menulis dengan kemampuan besar , dan memiliki orang lain menulis skrip baginya .Itu tidak tinggal seperti Disneyland . Charles sekarang pindah ke Australia untuk bekerja di Kedutaan Besar China , dan Jackie , kini bernama Yuen Lo , melihat sifat sebenarnya dari Opera Peking Sekolah . Pelatihan dalam musik , akrobat dan banyak seni bela diri berlangsung selama 18 jam sehari . Latihan yang brutal , anak-anak melakukan headstands selama berjam-jam . Pemukulan itu biasa , baik di tangan Guru dan anak-anak lainnya . Akhirnya , ibu Jackie dibiarkan terlalu , untuk bergabung dengan Charles di Australia , Jackie diadopsi oleh Master single-minded .

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Biodata dan Profil Lengkap Jackie Chan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/09/biodata-dan-profil-lengkap-jackie-chan.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Biodata dan Profil Lengkap Jackie Chan
4/ 5
Oleh