Jumat, 13 September 2013

Biodata Dan Profil Lengkap Gareth Frank Bale

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP GARETH FRANK BALE
Informasi pribadi

BIODATA DAN PROFIL LENGKAP GARETH FRANK BALE
 
Nama lengkap Gareth Frank Bale
Tanggal lahir 16 Juli 1989
Tempat lahir Cardiff, Wales
Tinggi 6 ft 0 in (1,83 m)
Posisi bermain Bek kiri, Sayap_kiri

Profil Lengkap


Bale lahir di Cardiff, lebih muda dari dua anak, dan dihadiri Eglwys Newydd Sekolah Dasar di Whitchurch. Dia adalah keponakan dari mantan pemain sepak bola Cardiff City Chris Pike. Bakatnya yang luar biasa terlihat dari sangat awal, khususnya ketenangan dan kaki kiri. Ia sementara di sekolah ini pertama kali dia datang ke perhatian Southampton pada usia sembilan tahun, ketika ia bermain di 5 turnamen sisi dengan klub pertamanya, Cardiff Civil Service Football Club.

Meskipun hanya 16 pada saat itu, ia membantu sisi bawah-18 sekolah memenangkan Cardiff & Vale Senior Cup. Dia meninggalkan sekolah pada musim panas 2005 dengan A Grade di PE antara hasil GCSE nya. Pada tahun terakhirnya di sekolah ia dianugerahi hadiah departemen PE untuk pelayanan kepada olahraga. Dalam presentasi


Morris berkomentar:

"Gareth memiliki tekad keras untuk berhasil dan memiliki karakter dan kualitas untuk mencapai tujuan pribadinya. Dia adalah salah satu individu yang paling egois yang saya telah memiliki kesenangan untuk membantu mendidik."

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Biodata Dan Profil Lengkap Gareth Frank Bale
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/09/biodata-dan-profil-lengkap-gareth-frank.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Biodata Dan Profil Lengkap Gareth Frank Bale
4/ 5
Oleh