Sabtu, 14 Desember 2013

Bagaimana Menghasilkan Traffic ke Blog Anda


Bagaimana Menghasilkan Traffic ke Blog Anda
Lalu Lintas adalah faktor yang paling penting bagi setiap blog untuk keberhasilannya . Ada hampir 100-200 ( rata-rata ) blog dibuat per hari di internet .


Bagaimana Menghasilkan Traffic ke Blog Anda

Hari ini saya akan berbagi beberapa tips kerja TERBAIK untuk meningkatkan traffic blog Anda dan membuatnya sukses .


Sosial Media


Sosial Media telah menjadi sinonim dari optimasi mesin pencari sekarang. Sebagian besar jika Anda ingin mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google kemudian mendapatkan lebih banyak saham g+.

Sosial Media juga sumber utama lalu lintas dari blog saya . Saya mendapatkan lalu lintas hampir 50 % dari media sosial dan 30 % dari pencarian dan 20 % dari sumber lain atau lalu lintas langsung.

Rahasia untuk mendapatkan lalu lintas social media adalah untuk membangun hubungan . Berikan penggemar dan pengikut sesuatu yang baru . Membuat orang lain mengikuti Anda . Kemudian berbagi posting Anda di profil social media Anda , saya tahu Anda mendapatkan lalu lintas dari cara ini .

Pinterest adalah sumber traffic mengagumkan juga . Publish info- grafis di blog Anda dan jika pin Anda mendapatkan lebih banyak re - pin maka dapat membuat blog Anda blog top dalam waktu singkat .


SEO ( Search Engine Optimization )


Seperti dulu , sekarang kita tidak bisa menghasilkan lalu lintas dari mesin pencari dengan teknik black hat . Gunakan white hat dan teknik SEO normal kemudian dapatkan peringkat yang lebih baik .

Menjaga kepadatan kata kunci dari 2-3 % . Kata kunci Anda tebal dan miring. Jika konten Anda berkualitas maka Anda akan mendapatkan peringkat yang baik
Setelah menerbitkan posting , dapatkan backlink dari PR tinggi dan situs otoritas tinggi . Ini akan membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di search engine dan TRAFFIC demikian besar .


Berkomentar Dan Mengisi Buku Tamu


Anda harus mencoba untuk melakukan beberapa posting tamu di berbagai blog. Anda akan menemukan pengunjung baru melalui hal ini dan juga mendapatkan beberapa link balik juga.

Menargetkan blog yang memiliki PR 2 ( minimal ) dan lalu lintas setidaknya 1k sehari-hari . Anda akan mendapatkan eksposur cukup jika posting tamu Anda akan selalu hidup.

Mengarahkan lalu lintas dari Forum Tanya & Jawab


Orang-orang bertanya banyak pertanyaan setiap hari di web . Ada yang berkaitan dengan berbagai topik . Yang paling populer adalah Yahoo Answers dan Quora .

Jawablah pertanyaan-pertanyaan dari orang yang berbeda di sana . Pada akhir jawabannya , menempatkan link blog Anda . Jika kualitas jawaban Anda berkualitas maka mungkin mendapatkan peringkat baik dalam pencarian dan kemudian Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas . Hanya perlu satu hal dalam pikiran, bahwa Anda melakukan ini untuk membantu masyarakat . Jangan melakukan spam .

Amati traffic blog Anda


Menerapkan Google Analytics di blog Anda untuk mengetahui rincian komprehensif lalu lintas blog Anda . Anda akan dapat mengetahui kata kunci yang tepat apa yang dicari orang dan datang ke blog Anda . Anda dapat mengetahui demografi audiens Anda dan banyak lagi.

Perhatikan bahwa dengan kata kunci sebagian besar lalu lintas datang . Menulis posting yang berkaitan dengan topik itu . Buat serangkaian posting jika diperlukan .

Anda akan mendapatkan peringkat baik dari mereka. Ini adalah strategi kecil jadi jangan menceritakannya kepada siapa pun, hanya antara kau dan aku ;)


Tambahkan gambar pada posting Anda


Hampir setiap mesin pencari memiliki opsi pencarian gambar juga. Jika blog Anda mendapat peringkat baik untuk kata kunci dalam gambar maka Anda mungkin mendapatkan banyak lalu lintas juga.

Untuk mendapatkan peringkat baik untuk gambar pada posting Anda , gunakan alt yang tepat dan tag judul . Gunakan kata kunci sekitar gambar juga. Hal ini juga membantu untuk mendapatkan gambar yang berpringkat lebih baik .


Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Bagaimana Menghasilkan Traffic ke Blog Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/12/bagaimana-menghasilkan-traffic-ke-blog.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Bagaimana Menghasilkan Traffic ke Blog Anda
4/ 5
Oleh

2 komentar

30 Mei 2015 pukul 16.42 delete

Bisa dicoba ini, thanks sebelumnya, salam blogger, pasang domain gratis lihat ini http://www.kiosederhana.tk/2015/05/pasang-domain-com-dotcom-gratis.html

Reply
avatar
11 April 2016 pukul 17.57 delete

Ikut berbagi: Jangan Kaget Ya...

https://www.youtube.com/channel/UC0nbWmo92zCs6GPkOth8PUQ


TOP Musik, TOP Funny, TOP Spirit, Islami
Visit Cannel On :

https://www.youtube.com/channel/UC0nbWmo92zCs6GPkOth8PUQ

Reply
avatar