Senin, 16 Desember 2013

5 Teknik Dasar SEO On-Page untuk Blogger Baru

Setiap blogger baru dan mendatang ingin berhasil dan membuat uang dengan blog-nya . Jika ia benar-benar pekerja keras dan serius dalam pengerjaannya maka ia mungkin akan sukses . Namun menurut pengalaman awal saya sebagai blogger bekerja keras saja tidak cukup , Anda harus bertindak cerdas .
Jadi untuk menjadi seorang blogger , SEO atau optimasi mesin pencari yang sukses memainkan peran penting . Anda akan mendengar tentang SEO segera setelah Anda mulai blogging . SEO adalah subjek yang luas dan cukup wajar bahwa blogger tidak tahu tentang hal itu secara komprehensif .
Kami juga tidak tertarik untuk mengharapkan lebih di dalam dunia SEO . Namun sebagai seorang blogger Anda harus tahu beberapa hal dasar tentang SEO . SEO dapat dibagi menjadi dua bagian . Salah satunya adalah On-Page dan lainnya adalah Off -Page .

Di sini kita akan membahas tentang beberapa tips SEO dasar tentang On-Page intelijen . Jadi mari kita cari tahu satu per satu .

page Title
Page Title tidak lain adalah judul dari setiap posting blog atau halaman web . Judul halaman Anda tidak boleh digandakan atau disalin dari orang lain . Page Title adalah hal pertama yang setiap mesin pencari akan mencari . Biasanya judul halaman akan memberitahu seluruh topik posting blog .
Saya sarankan untuk memasukkan kata kunci utama Anda dalam judul halaman . Namun Anda tidak harus memaksa itu . Selalu mencoba untuk membuat judul halaman yang unik . Ini benar-benar keharusan bagi SEO apapun.

Link Internal

Ketika Anda menulis untuk blog Anda harus membuat banyak posting dan mereka saling terkait satu sama lain melalui jangkar teks . Biasanya anchor teks yang digunakan untuk menghubungkan halaman yang berbeda atau posting yang ditulis pada topik yang sama dengan kata kunci utama yang sama .
Anda perlu untuk benar-benar mengelola link internal Anda karena tidak harus tumbuh seperti rumput liar . Sebuah blog mungkin berisi banyak postingan dan Anda harus benar menghubungkan mereka satu sama lain melalui kata kunci yang tepat . Search engine melakukan crawl ke link internal Anda , sehingga harus dipelihara dengan baik setiap minggu atau bulan .

Kata Kunci Penelitian
Ingat semua teknik yang akan saya beritahu kepada Anda sangat mudah untuk diterapkan dan Anda tidak perlu keahlian apapun . Saya berasumsi bahwa Anda hanya seorang blogger tanpa latar belakang pemrograman .
Pertama adalah kata kunci penelitian . Setiap blog didasarkan pada topik tertentu . Kata kunci adalah daftar kata-kata yang berada di bawah niche tertentu . Anda harus melakukan penelitian menyeluruh pada kata kunci untuk dimasukkan dalam konten Anda .
Penelitian seperti berapa banyak orang yang mengetik kata kunci tersebut di mesin pencari , tingkat persaingan dll Anda harus mencoba untuk menuliskan semua kata kunci tersebut dalam daftar yang sangat dicari dan juga memiliki persaingan sedikit . Cobalah untuk menggunakan kata kunci dalam konten Anda .
Keyword Density
Ini teknik on- page juga mengenai kata kunci . Konten Anda harus berisi jumlah yang tepat dari kata kunci dalam setiap posting blog . Jika Anda memasukkan blog dengan kata kunci yang tidak perlu maka Google tidak akan pernah memberi peringkat kepada Anda .
Kata kunci terdiri dari dua jenis , satu adalah primer dan sekunder . Anda harus memiliki salah satu kata kunci utama untuk setiap 100 kata , yang berarti untuk 500 kata artikel yang Anda hanya akan memiliki 5 kata kunci utama .
Karena pengalaman itu adalah praktik umum bahwa blogger akan hal-hal blog dengan kata kunci terlalu banyak . Akibatnya mesin pencari Google bot akan mendeklarasikan SPAM konten Anda . Jadi berhati-hatilah dengan kepadatan kata kunci .

Struktur Site
Struktur situs juga dapat disebut sebagai arsitektur situs . Arsitektur situs Anda harus mewakili niche atau pasar yang Anda targetkan . Banyak situs gagal untuk peringkat hanya karena ada konten tidak dirancang sesuai dengan niche tertentu .
Mempertahankan struktur situs akan menjadi pekerjaan yang paling sulit sebagai blogger baru karena Anda mungkin tidak tahu banyak hal . Namun untuk mengatasi hal ini saya sarankan Anda untuk fokus pada membuat konten yang baik . Bahkan jika arsitektur situs Anda tidak cukup baik Anda dapat membuat dengan kualitas konten .
Konten harus disukai dan dinikmati oleh pembaca . Kemudian mesin pencari akan mengabaikan arsitektur situs yang buruk .

kesimpulan
Sebagai kesimpulannya, saya akan mengatakan bahwa sebagai blogger baru Anda harus memenuhi tanggung jawab dasar SEO Anda .

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: 5 Teknik Dasar SEO On-Page untuk Blogger Baru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/12/5-tips-seo-on-page.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

5 Teknik Dasar SEO On-Page untuk Blogger Baru
4/ 5
Oleh

1 komentar:

21 April 2015 pukul 05.59 delete

terima kasih, posting ini sangat membantu

Reply
avatar