Senin, 16 September 2013

6 Tips untuk Mendapatkan Banyak Kunjungan ke Situs Anda

6 Tips untuk Mendapatkan Banyak Kunjungan ke Situs Anda
6 Tips untuk Mendapatkan Banyak Kunjungan ke Situs Anda

Di situs saya , saya akan membahas secara mendalam tentang bagaimana untuk mengarahkan lalu lintas ke situs seseorang . Semua orang tahu bahwa lalu lintas sangat penting dalam mendapatkan klik dan pendapatan . Namun , lalu lintas bangunan bukanlah tugas yang mudah dan membutuhkan jangka waktu tertentu untuk melakukannya . Dalam kasus ini , saya akan mencoba memberikan enam tutorial tentang cara-cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs saya .

1 . Optimalkan Website Anda
Ini adalah masalah SEO . Mungkin Anda belum pernah mendengar tentang itu . Meskipun Anda mendengar tentang hal itu sudah , tidak semua orang terbiasa dengan hal itu . Bahkan , mesin pencari akan melihat kedua profil internal dan eksternal website Anda sementara menempatkan peringkat ke sebuah halaman web.

Profil internal dari sebuah situs web ( yang disebut - On- Page Optimization ) termasuk penggunaan meta tag , tag judul , kata kunci , konten yang ditargetkan , dan internal menghubungkan website . Profil eksternal website Anda mendefinisikan situs yang terhubung ke situs Web Anda . Hal ini juga mendefinisikan halaman di mana link Anda ditempatkan . Selain itu, mengidentifikasi Page Peringkat dari halaman tersebut bersama dengan penempatan link anda . Dan itu juga termasuk jumlah link masuk Anda memperoleh . Menggunakan kata kunci yang relevan dalam teks jangkar memberikan dorongan untuk peringkat pada halaman hasil mesin pencari ( SERPs ) . Untuk informasi lebih lanjut tentang optimasi On-halaman , silakan lihat posting yang relevan kami di Adsense Hut .
2 . Menghubungkan website Anda
Setelah berbicara tentang optimasi on-halaman , di sini datang ke optimasi off-page . Lebih sering , webmaster hanya fokus pada optimasi on-halaman , dan mengabaikan keberadaan optimasi off-page . Dalam dunia internet , ada dua jenis link - Link Eksternal dan Internal Link . Eksternal Link menentukan situs web yang link ke website Anda sedangkan Internal Link mengacu pada internal menghubungkan halaman web . Mendapatkan link dari situs-situs lain adalah alat yang paling ampuh untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda . Hasilnya seketika dan sangat efektif . Mendapatkan link dari situs web berkualitas dengan PR yang lebih tinggi dan anchor text yang tepat pasti akan membantu situs Anda banyak dan menghasilkan lebih bermanfaat lalu lintas dari mesin pencari . Setengah pertempuran dimenangkan jika Anda dapat memberikan link dalam kelimpahan . Ada banyak piranti tersedia untuk secara otomatis membangun link ke website Anda . Ada beberapa direktori tukar link di internet yang merupakan dukungan yang baik dalam kampanye membangun link . Namun, penggunaan sistem ini mendukung sepenuhnya tergantung pada keyakinan dan strategi . Proper antar - menghubungkan (yaitu intra - linking ) dari halaman web Anda juga relevan dan signifikan dalam mengarahkan lalu lintas .

3 . posting Artikel

Adalah penting bahwa Anda mempublikasikan posting dan semakin banyak artikel di internet atau situs-situs artikel . Ini akan memberikan Anda keuntungan karena mendapat link masuk ke website Anda . Posting artikel yang unik katering untuk kepentingan sejumlah besar pembaca juga merupakan cara yang efektif untuk mengarahkan lalu lintas organik ke website Anda. Artikel yang ditulis membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda . Lebih lalu lintas berarti keuntungan lebih bagi Anda . Hal ini mengamati bahwa sebagai PR dari website Anda meningkat , pembayaran AdSense juga meningkat. Anda bisa berharap untuk mendapatkan banyak link lebih internal ke website Anda melalui media ini . Search engine memperhitungkan jumlah link kembali kualitas sementara menempatkan peringkat ke website Anda . Jika pengunjung membaca artikel Anda tertarik , mereka akan memeriksa situs web Anda dan Anda akan mengalami peningkatan jumlah link . Dibandingkan dengan link yang mengarah ke situs-situs lain dari situs web Anda , link yang mengarah ke situs web Anda memberikan lebih banyak poin untuk peringkat Anda .

4 . anchor Teks
Anchor Text mengacu pada teks diklik hyperlink . Anchor Teks memainkan peran penting sehubungan dengan target lalu lintas serta peringkat mesin pencari . Sebuah Anchor Teks sesuai mengabarkan para pengunjung dari isi halaman itu link ke.
Selain itu, Anchor Text memberikan petunjuk nyata untuk mesin pencari mengenai isi dari halaman web itu link ke. Hak Anchor Teks meningkatkan peringkat mesin pencari situs Web Anda . Itulah sebabnya sangat penting untuk memilih Anchor Teks cerdik .
Google menganggap Anchor Teks menjadi indikator dari halaman relevansi . Google , menggunakan operator khusus nya " allinanchor : kata kunci" , secara terpisah indeks Anchor Teks . Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips untuk memilih hak Anchor Text yang sesuai dengan algoritma mesin pencari , dan menarik lalu lintas yang tepat .

5 . alat
Untuk tingkat yang lebih rendah , alat website membuat website Anda ramah pengguna . Disarankan agar Anda menggunakan alat-alat yang ramah pengunjung. Script baru dan skema inovatif untuk pengunjung membantu Anda mendapatkan lebih banyak link ke dalam . Ini pada gilirannya membangun lalu lintas ke situs Anda . Anda harus menambahkan alat-alat yang menarik . Misalnya, Anda dapat menawarkan gratis e - buku , atau memperkenalkan bagian baru yang menarik yang relevan dengan website Anda . Ini akan membuat website Anda menarik bagi para pengunjung . Google mencintai konten yang unik . Ini kaya penghargaan situs yang menyediakan lebih banyak konten dan fasilitas yang lebih baik kepada para pengunjung . Google menyukai lalu lintas asli yang datang ke website Anda dari jaringan yang berbeda . Lalu lintas asli menghasilkan pembayaran yang lebih tinggi . Alat website membuat website Anda satu asli . Kredibilitas website Anda meningkatkan kemungkinan situs Anda mendapatkan iklan membayar tinggi melalui Google .

6 . Target Niche Keywords

Penting bagi Anda untuk mengidentifikasi ceruk pasar . Ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil lalu lintas yang belum ditargetkan banyak, dan pada saat yang sama melebur dengan baik dengan industri Anda . Jika pesaing Anda memimpin dengan lalu lintas X pada satu kata kunci , Anda dapat bersaing dengan dia dengan menargetkan sepuluh kata kunci niche . Ini akan memberi Anda jumlah yang sama lalu lintas. Negara Keyword menyediakan Anda dengan gerombolan kata kunci niche . Kata kunci niche membawa target lalu lintas lebih ke halaman web Anda . Hal ini menghasilkan ROI yang lebih baik ( jika Anda menjual produk atau afiliasinya ) atau meningkat Adsense CTR ( Click Thru Ratio ) dari iklan Anda .

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: 6 Tips untuk Mendapatkan Banyak Kunjungan ke Situs Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/09/6-tips-untuk-mendapatkan-banyak.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

6 Tips untuk Mendapatkan Banyak Kunjungan ke Situs Anda
4/ 5
Oleh