Senin, 27 Juli 2015

Cara Swap Memori Eksternal ke Memori Internal Menggunakan Android

Memiliki kapasitas memori yang sedikit memang sangat terbatas, kita membatasi penggunaan atau aplikasi aplikasi yang ada di android, karena jika kebanyakan, android dapat mengalami macet, lemot, atau error. Mungkin bagi anda para gamers android, merasa kecewa, karena sekarang kapasitas atau size file game android cukup besar dan cukup memakan banyak kapasitas memori internal. Namun, ada salah satu trik yang dapat memudahkan anda. Trik itu akan kami sampaikan dan beritahukan kepada anda di artikel yang sedang kami bahas dan ulas pada hari ini.


Cara tersebut adalah me-swap memori eksternal anda ke memori internal anda, jadi anda dapat memberikan beberapa kapasitas memori eksternal atau memori yang ada di SDcard anda ke memori internal yang ada di android anda. Ikuti cara cara yang sudah kami sampaikan dibawah ini, ikuti langkah langkahnya dengan benar.

Cara Swap Memori Eksternal ke Memori Internal pada Android

Download Bahan : External2 Internal

Cara :
  1. Download dan install aplikasi yang sudah tersedia link downloadnya diatas. Masuk ke Settings/Pengaturan beri tanda centang pada Send rscan dan Use per default.
  2. Atur lokasi memori internal dan memori eksternal. Dengan me-swap memori eksternal ke internal anda bisa menggunakan lokasi yang sama.
  3. Setelah anda atur semua, sekarang kembali ke menu “Main”, maka ada tombol Eksternal>Internal. Silahkan klik dan tunggu hingga proses selesai.
  4. Selesai.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Swap Memori Eksternal ke Memori Internal Menggunakan Android
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-swap-memori-eksternal-ke-memori.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Swap Memori Eksternal ke Memori Internal Menggunakan Android
4/ 5
Oleh