Minggu, 09 Juni 2013

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season satu 2015

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season satu 2015
Kata bijak bukanlah kata-kata yang sering diucapkan sehari-hari, bahkan bukan pula seperti ungkapan, aku cinta kamu, aku sayang kamu, aku rindu kamu dan masih banyak lagi. Tetapi KATA BIJAK adalah rangkaian kata-kata indah yang penuh dengan makna. Tidak semua orang bisa membuat kata-kata bijak, dan tidak semua orang pula mampu untuk memaknai arti dari kata-kata bijak itu sendiri.
Mungkin itulah sedikit pengertian dari kata-kata bijak versi saya, baiklah dari pada ngelantur kesana kemari langsung saja saya akan kasih kata-kata bijaknya disini.

Selamat Membaca Dan Memaknai Kata-kata Bijaknya !


Lakukanlah satu hal sehari-hari yang menakutkan anda. Maka ketakutan itu akan lenyap dan memunculkan keberanian.

Selalu ada ruang dalam kehidupan anda untuk berpikir lebih besar, buang lah bayangan akan hal yang mustahil.

Selama masih diberikan kesempatan untuk hidup, lakukanlah hal yang berguna karena setelah tiada seeseorang menjadi tidak berguna lagi.

Kebahagiaan terindah datang darimu, kesedihan terdalam datang darimu, maka diperlukan kacamata bija untuk menilainya.

Seberat apapun beban masalahmu kini, yakinlah dirimu akan mampu lebih besar daripada masalah tersebut.

 Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh.

Tak perlu menjadi orang lain untuk membuat seseorang tertarik pada kita. Jadilah diri sendiri dan tujukan kemampuan serta kelebihan kita.

Walau bagaimanapun susahnya hidup ini terasa. Janganlah kehilangan identitas diri anda. Ingatlah siapa sebenarnya anda.

Apa salahnya menangis, jika memang dengan tangis manusia menjadi sadar. Sadar akan kelemahan dirinya dan hanya tuhan yang mampu menolong keterpurukannya.

Ilmu banyak tidak berguna jika kita pelit membagikan kepada orang lain, ilmu akan bertambah jika kita mengajari orang lain.

Kebahagiaan tidak harus dibeli dengan keringat dan air mata. Ketulusan hati sering kali mudah mendatangkan ke dalam jiwa.

 Saat kau merasa tidak ada apapun untuk diperjuangkan, saat itulah dirimu akan temukan apa yang menjadi kelebihanmu.

Setiap pribadi mempunyai masalalu, tergantung dia mau berubah atau tidak. jangan ikut didalamnya agar mereka dapat menjadi dirinya sendiri.

meskipun akhirnya segala sesuatu tidak seperti yang diharapkan, percayalah selalu ada hal baik yang terkandung di dalam sebuah perpisahan.

Bagaimana komentar anda tentang kata-kata bijak diatas ? silahkan  postingkan komentar anda pada kolom komentar dibawah.
Masih belum puas dengan kata-kata bijak diatas, tenang saja saya masih menyediakan banyak kata-kata bijak terbaru, untuk itu silahkan baca artikel tentang kata-kata bijak lainnya disini.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season satu 2015
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/06/kumpulan-kata-kata-bijak-terbaru-2013.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season satu 2015
4/ 5
Oleh

2 komentar

25 Juni 2015 pukul 15.08 delete

artikel yang sangat menarik seklai gan,, terimaksih..

Reply
avatar
10 Juni 2016 pukul 16.05 delete

mantap sekali, juragan.
Kapan-kapan berkunjung kembali ke situs ini.
Terimakasih.

Reply
avatar