Minggu, 09 Juni 2013

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Dua 2015

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Dua 2015
Kata-kata bijak, yah masih seputar kata-kata bijak. sekarang saya akan melanjutkan postingan yang sebelumnya dan pastinya akan lebih update dari yang sebelumnya dan lebih menarik.

Baiklah langsung saja !







Jangan pernah mengecilkan peluang sekecil apapun, terkadang itulah kesempata terbesar untuk mengangkatmu lebih tinggi.

Jangan hanya fokus menyelesaikan garis finish, tetapi juga berusaha untuk menenangkan pertandingan tersebut.


Tujuan dari munculnya masa lalu, bukan untuk membuat anda terus terluka, tetapi memacu anda untuk melakukan sebuah hal yang lebih baik.


Bila kita dapat belajar menganggap semua hal yang buruk yang terjadi adalah pelajaran yang baik untuk kita, maka semua hal akan menjadi indah.


Jika anda memutuskan hidup dalam keburukan, yang paling dirugikan bukanlah orang lain melainkan dirimu sendiri.


Pengorbanan terkadang haruslah dilakukan, tetapi itu akan terbayar lunas apabila kita percaya semua indah pada waktunya.


Menjadi orang pribadi yang baik atau buruk adalah pilihan yang muncul dalam diri sendiri dan bukan muncul karena keterpaksaan.


Ketika kamu kehilangan seseorang yang kamu sayangi. Itulah saatnya untuk belajar ikhlas dan merelakan dengan segenap hati.


keajaiban bukan perkara yang mustahil, yang membuatnya mustahil terjadi adalah kita tidak meyakininya mampu terjadi dalam hidup kita.


Bersyukur adalah kata terbaik yang dapat kita lakukan disetiap kita mau istirahat, banyak-banyaklah bersyukur dan rasakan nikmatnya.


Semua orang punya cara tersendiri untuk meraih keberhasilan, tetapi kuncinya mereka berani mencoba, bukan memikirkan gagal terlebih dahulu.


Semua akan menjadi terlihat mustahil, apabila kita hanya terus bercanda, tetapi tidak bertindak sama sekali.


Dewasa bukan berbicara tentang usia saja, tetapi justru tentang kepribadiannya yang terbuka untuk belajar.



Udah dulu ah mostingnya, cape banget, tapi jangan sedih saya akan masih posting untuk season ke-tiganya ko, silahkan isi komentarnya jika ada kata yang salah dari saya . terimakasih

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Dua 2015
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/06/kumpulan-kata-kata-bijak-terbaru-season_6080.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Dua 2015
4/ 5
Oleh