Senin, 20 Juli 2015

Cara Overclock dan Underclock pada Android

Topik yang akan kami sampaikan pada hari ini mungkin dapat membantu anda dalam mengatasi masalah android pada ponsel anda. Apakah anda tahu dengan underclock dan overclock pada android? Nah, mungkin overclock dan underclock yang ada pada android belum anda kuasai dan anda pun tidak tahu bagaimana cara mengatasinya, padahal cara mengatasinya cukup mudah, mungkin hanya pengguna android veteran saja yang tahu masalah masalah seperti ini, bagi yang newbie atau pemula lebih baik kita belajar bersama.


Ikuti langkah langkah dibawah ini jika anda ingin belajar untuk mengatasi masalah underlock atau overlock. Namun, cara mengatasi ini tidak bisa dilakukan dengan android saja, pastinya ada pembantu yaitu aplikasi setCPU. Silahkan ikuti dan simak langkah langkah yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Cara Mengatasi Overclock dan Underclock di Android
  1. Download aplikasi setCPU disini.
  2. Setelah terunduh dan terinstall sekarang jalankan aplikasinya.
  3. Jalankan dan pilih Continue Recommended agar tersetting atau costem setup advance, kami menyarankan memilih itu karena kita bisa menyetting sesuka kita.
  4. Setelah anda setting, pilih menu profile.
  5. Beri tanda centang pada “Enable Profile” yang terdapat pada dibawah, klik add dan tekan tombol plus (+).
  6. Pilih mode yang ingin di overclock, cari dan pilih app yang ingin di overclock.
  7. Jangan lupa ubah bagian set the I/O scheduler menjadi cfq, dan klik next.
  8. Selesai.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Overclock dan Underclock pada Android
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-overclock-dan-underclock-pada.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Overclock dan Underclock pada Android
4/ 5
Oleh