Kamis, 23 Juli 2015

Cara Mempercepat Pengisian Baterai Android

Mengalami masalah pada cas android anda? Memang biasanya masalah itu pernah dialami oleh pengguna android, seperti lamanya pengisian baterai android saat di cas. Sebelum mencari solusinya, kita pengguna android harus mengetahui permasalahan atau penyebabnya terlebih dahulu. Biasanya rata rata jika pengecesan atau pengisian baterai terasa lama, bisa saja masalah pada baterainya itu yang pertama. Baterai yang ngedrop, saat diisi full tiba tiba habis dengan cepat, artinya anda disuruh mengganti baterai yang baru dan normal.


Yang kedua adalah masalah pada cas, mungkin android anda tidak cocok dengan cas yang sedang anda gunakan, usahakan anda menggunakan cas bawaan dari HP android tersebut. Jika masalah itu belum mengatasinya silahkan baca tips untuk mempercepat pengisisan baterai android dibawah ini.

Cara Mempercepat Pengisian Baterai Android
  1. Nonaktifkan HH android anda, saat anda mengecas, supaya tidak ada aplikais yang berjalan dan baterai cepat penuh.
  2. Cara kedua, anda juga bisa mengaktifkan Airplane atau mode pesawat pada android anda, supaya tidak ada aktifitas jaringan internet yang bekerja.
  3. Yang terakhir adalah menggunakan charger bawaan atau yang original. Karena HH android anda belum tentu bisa dicas menggunakan semua cas. Cara itu justru malah dapat mempercepat kerusakan konektor pada HH android anda.


Inilah 3 cara untuk mempercepat pengisisan baterai dengan mudah, anda bisa coba dan lakukan dirumah.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mempercepat Pengisian Baterai Android
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-mempercepat-pengisian-baterai.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mempercepat Pengisian Baterai Android
4/ 5
Oleh