Jumat, 24 Juli 2015

Cara Membuka Situs Diblokir Menggunakan Android

Ingin mengakses internet melalui android, tetapi situs yang akan anda kunjungi malah kena blokir? Adakah solusi lain untuk tetap membuka situs yang diblokir itu? Sepertinya ada, dan tips dan trik tersebut akan kami bahas dan akan kami infokan kepada anda pada artikel kami hari ini. Makanya, jangan pindah channel anda ke channel yang lainnya, barangkali artikel yang kami sampaikan pada hari ini dapat membantu anda. Android kita bisa membuka sebuah situs yang diblokir, mungkin anda mengira bahwa android harus dalam posisi sudah di root, tetapi yang satu ini tanpa root pun tetap bisa membuka situs yang sudah terblokir.


Sudah mulai tak sabar dengan langkah langkah dan tutorialnya? Dibawah ini kami sudah mempersiapkan tips dan trik untuk membuka situs yang sudah terblokir menggunakan android. Android pun tidak bekerja sendiri, android bekerjasama dengan salah satu aplikasi yang bernama Hotspot Shield VPN. Berikut langkah langkahnya.

Tips Membuka Situs yang Sudah Diblokir Menggunakan Android tanpa Root
  1. Download aplikasi Hotspot Shield VPN disini.
  2. Setelah terinstall, jalankan aplikasinya dan akan muncul menu utama.
  3. Klik set ON pada Full Protection dimenu utama.
  4. Biasanya aplikasi meminta persetujuan izin, klik saja “Saya percaya aplikasi ini”.
  5. Tunggu proses selesai.
  6. Jika ikon Hotspot Shield VPN berubah menjadi warna hijau, artinya android anda sudah terproteksi.
  7. Selesai, sekarang anda bisa membuka situs yang diblokir menggunakan aplikasi ini.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Membuka Situs Diblokir Menggunakan Android
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-membuka-situs-diblokir-menggunakan.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Membuka Situs Diblokir Menggunakan Android
4/ 5
Oleh