Senin, 08 Juli 2013

APA ITU SEO DAN APAKAH ANDA BISA MENGGUNAKAN SEO ?

http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/

Apa itu SEO Dan Apakah anda bisa menggunakan seo?

Apa seo, mengapa Anda harus peduli dan apa yang bisa ia lakukan untuk Anda dalam bisnis online Anda? Di sini saya akan mengungkap, dalam bahasa yang sederhana, tujuan seo dan bagaimana menggunakannya dan menghindari melecehkannya.

Istilah search engine optimization (SEO) menjelaskan proses yang mempengaruhi visibilitas situs Anda, atau, dengan kata lain, posisi itu muncul pada hasil pencarian mesin.

Berikut ini adalah contoh praktis

Jika Anda memiliki situs web yang adalah semua tentang cara menanam mawar mendaki Anda ingin situs yang mengatur sehingga ketika seseorang mengetik 'bagaimana untuk tumbuh memanjat mawar' ke Google (mesin pencari terbesar dari semua) search bar muncul di halaman satu hasil pencarian. Bahkan lebih baik, tentu saja, akan jika itu tinggi pada halaman atau bahkan di nomor satu.

Mengapa hal ini penting?

Ini adalah semua tentang lalu lintas. Dengan lalu lintas yang saya maksud pengunjung ke situs Anda. Semakin banyak lalu lintas semakin besar kemungkinan bahwa Anda akan membuat penjualan. Hanya untuk mendorong titik rumah laporan terbaru menunjukkan bahwa dua halaman dari hasil pencarian Google mendapatkan kurang dari lima belas persen dari total klik dan tiga posisi teratas di halaman satu mendapatkan sekitar enam puluh persen klik. Memang situs dalam posisi nomor satu akan menikmati sekitar tiga puluh lima persen dari semua klik. Sebenarnya Google peringkat halaman situs individu daripada seluruh situs.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan peringkat tinggi?

Googles sendiri, selalu berubah, rumus, atau algoritma, untuk menentukan relevansi dari sebuah halaman situs adalah subyek perdebatan besar dan sementara Google tidak membocorkan banyak informasi mengenai itu, cara yang tepat itu diterapkan agak misterius. Namun semua yang Anda butuhkan untuk memahami adalah apa yang mesin pencari berusaha untuk mencapai dan bagaimana yang dapat membantu Anda.

Relevansi.

Saya sudah menggunakan kata ini dan itu semua penting. Untuk memasukkannya ke dalam Singkatnya, mesin pencari ingin pelanggan mereka, orang-orang yang mencari online, memiliki pengalaman bahagia dan ini berarti bahwa mereka harus mampu menemukan sesuatu secara online yang memenuhi pencarian mereka untuk informasi seakurat mungkin.

Untuk menggunakan contoh kita sebelumnya, jika seseorang jenis 'bagaimana untuk tumbuh memanjat mawar' ke dalam kotak pencarian kemudian, bukan halaman web yang muncul tinggi di halaman satu hasil yaitu tentang berkebun secara umum bahwa apa yang benar di atas sana adalah halaman yang secara khusus berfokus pada bagaimana untuk tumbuh memanjat mawar.

Berenang dengan air pasang.

Saya sangat saran Anda untuk bekerja dengan mesin pencari dan tidak mencoba untuk menipu mereka dengan cara apapun untuk mendapatkan peringkat tinggi. Mereka mempekerjakan beberapa orang yang sangat cerdas dan mencoba mengecoh mereka adalah kebijakan untuk tidak didorong.

Bagaimana membuat situs mesin pencari Anda ramah.

Ini akan menjadi mustahil untuk memberikan kursus seo keseluruhan di sini tapi aku bisa memberikan apa yang mungkin merupakan hal yang paling penting yang perlu Anda mempertimbangkan.

Seo on page.

Situs Anda harus berisi informasi asli dan relevan. Untuk saat ini mesin pencari hanya dapat membaca copy dan karena itu Anda perlu banyak itu, sangat terfokus pada topik setiap halaman situs. Kata kunci Anda adalah topik dari halaman tersebut.

Untuk menggunakan contoh kita lagi, halaman situs akan memiliki yoursitename url / how-to-tumbuh-mendaki-mawar, judul halaman (H1 tag) akan, ya itu benar, cara menanam mawar memanjat dan frase yang akan mewakili sekitar 2% dari copy pada halaman tersebut.

Seo off page.

Jika situs Anda memiliki link yang masuk ke dalamnya (kembali link) dari situs-situs lain yang, untuk tujuan seo, adalah plus besar. Semakin tinggi situs-situs lain yang peringkat yang lebih baik. Anda dapat memperoleh kembali link dengan, mungkin, posting komentar atau artikel tentang situs-situs yang menyertakan link kembali ke situs Anda.

Ini hanya sebagian kecil dari langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Menggunakan taktik seo untuk mendapatkan lalu lintas melalui mesin pencari peringkat tinggi memiliki keuntungan besar menjadi teknik bebas, kecuali, tentu saja, Anda dapat menempatkan nilai tinggi pada waktu Anda. Ada segudang metode mengemudi lalu lintas gratis dan berbayar tersedia tetapi mungkin artikel saya sudah beberapa cara untuk menjawab pertanyaan, apa itu seo?

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: APA ITU SEO DAN APAKAH ANDA BISA MENGGUNAKAN SEO ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/apa-itu-seo-dan-apakah-anda-bisa.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

APA ITU SEO DAN APAKAH ANDA BISA MENGGUNAKAN SEO ?
4/ 5
Oleh