Senin, 08 Juli 2013

Cara Membangun Link Building Tahun 2015

Cara Membangun Link Building Tahun 2015

Banyak orang telah membangun link sejak booming internet marketing. Apakah teknik Anda masih berlaku pada tahun 2015? Apakah Anda pikir Anda masih melakukan hal yang benar?

Berikut adalah daftar dari cara membangun link building tahun 2015 yang sangat mudah yang akan bekerja untuk tahun ini. Ini adalah pertengahan tahun tapi yakinlah bahwa itu tidak terlalu terlambat untuk menerapkan teknik ini untuk kampanye Anda.

Cara Membangun Link Building Tahun 2015
1. Konten

Saya tidak berbicara tentang konten hanya untuk kepentingan konten di sini. Saya berbicara tentang isi yang sebenarnya. Baik jenis konten. Jenis konten yang Anda benar-benar akan memberikan kredit kepada orang yang menciptakannya. Sesuatu yang menarik - infographics, gambar lucu, video dan bahkan artikel link-umpan akan membuat link yang baik tahun ini.

Anda hanya harus memastikan bahwa isi benar-benar memecahkan masalah dan mempromosikan solusi. Atau dapat menjadi sesuatu yang akan menjadi nilai bagi pembaca Anda.

2. Mempromosikan, mempromosikan dan mempromosikan lagi

Jika Anda memiliki konten yang sangat baik, Anda hanya dapat melakukan metode gelandangan dan biarkan diindeks dan melihat arus lalu lintas dari Google. Tahun ini sekitar, Anda harus melihat ke dalam ide menggunakan beberapa komunitas untuk mendapatkan lalu lintas. Setelah semua, itu adalah hanya setelah orang lain telah melihat konten Anda bahwa mereka dapat link ke sana. Gunakan Facebook, Reddit, YouTube, Pinterest, dan Twitter untuk mempromosikan konten Anda dan menonton lalu lintas Anda tumbuh dari menit ke menit. Metode ini membuat lebih mudah bagi Anda untuk mempromosikan lebih banyak dengan usaha yang lebih sedikit mungkin (dengan hasil yang luar biasa!).

3. Real PR

Saya tidak berbicara tentang peringkat halaman di sini tapi PR nyata. Pikirkan sesuatu yang akan membuat orang lain untuk berbicara tentang Anda (dan dalam proses, membuat link). Lakukan kegiatan masyarakat, tindakan amal, atau hal-hal lain yang akan berbuat baik untuk mendapatkan perhatian. Hal yang nyata-kehidupan membuat pembaca dan pengunjung mempercayai Anda dan pada gilirannya menghasilkan link menakjubkan.

4: Tamu posting

Jangan hanya fokus pada menulis untuk blog Anda sendiri atau situs. Ambil keahlian Anda dan memasarkan mereka ke situs lain dengan pengaruh. Ini adalah dasar tetapi orang jarang melihat potensi tamu posting. Ini akan membawa pengunjung baru di situs Anda dan akan memperkuat brand pribadi Anda.

5: Gunakan pers

Jika Anda ingin panen link otoritatif maka Anda lebih baik mulai mendapatkan berhubungan dengan pers. Ini akan memerlukan banyak pekerjaan untuk pergi dan mencari cerita yang baik yang akan menarik minat blogger populer dan jurnalis tetapi akan bernilai berat emas setelah link masuk

Mungkin inilah beberapa hal yang Anda harus mempertimbangkan untuk kembali menghubungkannya pada tahun 2015. Apakah Anda memiliki saran lain untuk menambah ?

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Membangun Link Building Tahun 2015
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/cara-membangun-link-building-tahun-2013.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Membangun Link Building Tahun 2015
4/ 5
Oleh