Senin, 08 Juli 2013

APA FUNGSI META TAG DALAM SEO ?

APA FUNGSI META TAG DALAM SEO ?

Apa Fungsi Meta Tag dalam SEO ?

Kata kunci Tag

Tag kata kunci memiliki relevansi yang tinggi dalam menentukan peringkat halaman web di hasil pencarian selama beberapa tahun terakhir. Tapi, karena berlebihan isian kata kunci, sebagian besar mesin pencari gagal untuk memberikan pentingnya isi dari tag ini sekarang. Beberapa SEO profesional bahkan menyarankan pada tidak menggunakan tag ini di HTML seperti itu tidak akan mempengaruhi peringkat pencarian di anyways. Namun, disarankan untuk menyebutkan kata kunci utama Anda dalam tag ini.

Deskripsi Tag

Tag ini memainkan peran yang sangat besar dalam hasil pencarian. Memiliki rasa penulisan alami dan kreatif, tag ini menawarkan dimensi terbatas. Mari kita membahas praktek-praktek terbaik untuk menyempurnakan tag ini.

Apakah 'Meta Description' tag?

Meta tag deskripsi memberikan ide singkat dari halaman web Anda untuk kedua pencari dan mesin pencari. Untuk meletakkannya sederhana, isi dari tag ini adalah ringkasan dari halaman web Anda dalam satu atau dua kalimat. Tapi, diinformasikan bahwa Google tidak pernah menggunakan isi dari tag deskripsi untuk peringkat.

Relevansi isi dalam tag deskripsi

Sebuah poin yang sangat penting untuk dijaga sementara mengoptimalkan tag deskripsi adalah bahwa isi Anda harus relevan dengan isi halaman web. Anda harus tepat meringkas isi halaman web dan harus menghindari penggunaan kata-kata umum seperti "Tentang perusahaan kami" atau "website belanja online yang besar".

Sertakan kata kunci

Sertakan utama Anda dan kata kunci sekunder di dalam tag isinya. Selalu ingat bahwa Google dan mesin pencari lainnya telah menjadi sangat cerdas dan mereka dapat menganalisis isi Anda. Jadi, biarkan dimasukkannya kata kunci Anda berada dalam cara alami.

Panjang ideal deskripsi

Anda bisa lihat di banyak hasil pencarian deskripsi dipotong oleh mesin pencari tidak memungkinkan mereka untuk ditampilkan sepenuhnya. Jadi, saya akan merekomendasikan ukuran maksimum deskripsi harus dibatasi ke tempat sekitar 160 kata. Hal ini menjamin tampilan teks deskripsi Anda sepenuhnya dalam hasil pencarian.

Hindari pengulangan

Pengulangan tidak akan menjemputmu peringkat yang baik. Bahkan, mereka akan memburuk kesempatan Anda untuk mengamankan peringkat atas. Juga, pengulangan mencuri tempat catatan penting lainnya.

Gunakan tata bahasa yang baik

Impress pencari dengan teks dengan benar dan alami dibangun yang bebas dari semua kesalahan tata bahasa dan ejaan. Ingatlah bahwa isi dari tag ini adalah ringkasan dan refleksi dari standar website Anda.

Pilihan Pengunjung penting

Sebagian besar mesin pencari menampilkan 10 hasil organik terhadap permintaan pencarian di halaman pertama. Jadi, bahkan jika Anda adalah peringkat di atas, itu adalah pilihan pengunjung apakah akan mengklik link anda atau tidak. Dengan kesempatan 10%, kesempatan terbaik Anda untuk mendapatkan klik untuk menonjol dari orang lain dengan deskripsi kreatif dan menarik. Jadi, luangkan waktu untuk berpikir dan membuat deskripsi menarik bahwa pengguna akan ingin klik. Ini adalah praktik yang baik untuk menyertakan 'ajakan untuk bertindak' yang kuat juga.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: APA FUNGSI META TAG DALAM SEO ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/apa-fungsi-meta-tag-dalam-seo.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

APA FUNGSI META TAG DALAM SEO ?
4/ 5
Oleh