Jumat, 10 Juli 2015

Tips Mengatasi Hardbrick pada Android

Sekarang kita akan memberikan solusi tentang bagaimana cara mengatasi hardbrick pada android anda. Sebelum kita mengarah kepada cara caranya, lebih baik kita mengertikan dulu tentang hardbrick. Apakah anda tahu dengan istilah hardbrick pada android? Hardbrick adalah dimana HH android telah mengalami mati total dan tidak bisa dihidupkan kembali. Hal ini memang sangat membuat anda menjadi tegang dan kaget karena anda tidak bisa mengatasinya lagi. Biasanya hardbrick ini terjadi ketika anda menge-root HH anda lalu gagal atau terjadi kesalahan, biasanya akan terjadi bootloop kalau tidak hardbrick.


Untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi hardbrick pada HH android anda, lebih baik selalu ikut artikel kami dan dibawah ini kami sudah menyiapkan beberapa langkah langkah mudah untuk mengatasi masalah hardbrick pada HH android anda, silahkan ikuti cara dibawah ini untuk mengatasi hardbrick pada HH anda, ikuti dengan teliti dan benar.

Cara Mengatasi Hardbrick pada HH Android
  1. Pertama, silahkan copot atau lepas semua SIM, SDcard, dan baterai anda.
  2. Koneksikan HH atau colokan HH android anda ke PC atau laptop anda tanpa menggunakan baterai.
  3. Sekarang tekan volume atas, volume bawah secara bersama dan tahan terus.
  4. Sambil anda menahan, silahkan minta bantuan orang untuk memasang baterai pada HH.
  5. Setelah baterai terpasang maka masuk ke download mode.
  6. Langkah terakhir silahkan flash via odin.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Tips Mengatasi Hardbrick pada Android
Ditulis oleh Ricky Haryanto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/tips-mengatasi-hardbrick-pada-android.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Tips Mengatasi Hardbrick pada Android
4/ 5
Oleh