Jumat, 03 Juli 2015

Cara Menguji Kondisi Hardware Menggunakan Kode Rahasia

Ternyata smartphone android ini dilengkapi oleh fitur yang dapat menguji hardware pada perangkat android kita dengan baik, tetapi masih banyak juga orang pengguna android yang belum mengetahui cara cara mengecek hardware serta menguji kondisi hardware pada perangkat android kita. Lalu fitur apa yang telah terbenam di perangkat android yang selama ini kita belum bisa ketahui? Yaitu cara menguji kondisi hardware menggunakan kode rahasia yang telah dibenamkan pada perangkat android tersebut.


Kode rahasia yang telah dibenamkan pada perangkat android ini memang cukup unik dan masih banyak para pengguna android yang belum mengetahuinya, sehingga mereka pun bingung untuk mengetahui bagaimana cara menguji kondisi hardware yang ada pada android. Dibawah ini kami akan berikan informasinya.
  • *#*#0*#*#* untuk mengetes LCD

Setelah mengetik kode diatas maka akan muncul tombol test LCD dengan warna merah, putih, hijau, biru, hitam, dan masih banyak lagi.
  •  *#2664#

Kode ini dapat membatu dalam mengecek hardware layar. Caranya anda tekan layar maka muncul warna hitam, lakukan gesekkan pada layar, maka akan muncul garis merah. Jika garis merah ada yang putus, artinya layar memiliki sedikit masalah.
  •  *#2663#

Muncul informasi tentang touchscreen firmwire version.
  •  *#0673#

Kode untuk mengetes speaker android.
  •  *#0842#

Kode rahasia ini dapat mengecek kondisi getar pada android anda.
  •  *#*#4636#*#*

Kode rahasia untuk mengetahui informasi handset, baterai, dan statistic ponsel.
  •  *#232337#

Mengetahui Bluetooth device address.
  •  *#44336#


Mengetahui informasi versi firmwire ponsel android anda.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Menguji Kondisi Hardware Menggunakan Kode Rahasia
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-menguji-kondisi-hardware.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Menguji Kondisi Hardware Menggunakan Kode Rahasia
4/ 5
Oleh