Sabtu, 04 Juli 2015

Cara Mengupgrade OS Android tanpa PC atau Laptop

Hari demi hari sekarang semakin banyak operating system atau OS yang muncul dengan peforma baru, sehingga banyak juga produk smartphone yang keluar untuk mencoba OS OS yang terbaru. Apa OS yang sekarang ada di smartphone androidmu saat ini? Apakah masih rendah OS nya? Mengapa tidak anda upgrade saja? Wah, pasti anda bingung dan belum tahu bagaimana cara upgrade OS tanpa menggunakan alat bantu PC atau laptopkan?


Sekarang semakin banyak cara canggih yang harus kita ketahui dan harus kita coba, salah satunya adalah cara yang akan kami bahas pada artikel kami hari ini, yaitu cara mengupgrade OS android dengan mudah, tanpa alat bantu apapun, karena dulu masih banyak cara yang masih menggunakan alat bantu untuk mengupgrade OS android, seperti PC atau laptop. Sekarang sudah tidak jamannya, karena HP anda dapat melakukkannya sendiri, mulai ingin tahu bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini.

Cara Mengupgrade OS Android tanpa PC atau Laptop
NB : Usahakan kondisi baterai anda penuh dan menggunakan koneksi Wi-Fi saat melakukan ini.
  1. Menuju ke Settings.
  2. Klik About Phone atau About Tablet.
  3. Maka akan muncul informasi tentang android dan klik Software Update.
  4. Klik Check Now.
  5. Jika ada software baru yang tersedia, klik saja “Download”.
  6. Klik Restart dan Install.


Sekarang OS anda sudah anda upgrade.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mengupgrade OS Android tanpa PC atau Laptop
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-mengupgrade-os-android-tanpa-pc.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mengupgrade OS Android tanpa PC atau Laptop
4/ 5
Oleh