Rabu, 01 Juli 2015

Cara Mengatasi iPhone yang Lelet

iPhone memiliki tingkat lelet juga, walaupun iPhone memiliki spesifikasi yang memumpuni dan cukup tinggi, jika anda membayangkan bahwa iPhone memiliki spesifikasi yang tinggi dan anda gunakan untuk menjalankan aplikasi seperti games, social media, dan lain lain cukup banyak, iPhone juga bisa mengalami lelet, seperti smartphone smartphone yang saat ini sedang anda gunakan.


Banyak aplikasi seperti games, aplikasi aplikasi lain yang tidak anda gunakan dan pada iPhone itu semua berjalan memang dapat menjadi salah satu faktor mengapa iPhone menjadi lelet. Selain lelet, biasanya batrei pada iPhone akan menjadi panas. Hal ini sering dialami oleh pengguna iPhone. Nah, artikel kami pada saat ini ingin memberikan informasi dan wawasan lebih bagi anda pengguna iPhone. Mungkin bagi anda pengguna iPhone yang pemula masih bingung dalam mengatasi iPhone yang lelet dengan benar. Silahkan baca dan perhatikan artikel kami dibawah ini untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi iPhone Lelet
  • Hapus Aplikasi Yang Tidak Berguna

Aplikasi aplikasi yang tak berguna mungkin membuat iPhone menjadi keberatan saat menjalankannya, karena tak pernah anda gunakan dan membuat iPhone menjadi lelet. Alangkah baiknya jika anda menghapus aplikasi yang tidak anda gunakan.
  • Restart iPhone

Jika lelet, coba anda restart arau reboot iPhone anda.
  • Bersihkan Cache

Membersihkan cache memang merupakan salah satu jalan untuk melancarkan iPhone yang lelet.
  • Menonaktifkan Fitur yang Tidak digunakan

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mengatasi iPhone yang Lelet
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/07/cara-mengatasi-iphone-yang-lelet.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mengatasi iPhone yang Lelet
4/ 5
Oleh