Senin, 01 Juni 2015

Cara Mengembalikan File Terhapus di Android

Ponsel android yang sering anda gunakan untuk berkomunikasi setiap harinya ternyata juga anda gunakan untuk tempat file file penting anda. File penting ini pastinya tidak ingin diketahui oleh orang lain apalagi dihapus. Banyak pengguna ponsel android yang sekarang lalai akibat kesalahannya sendiri, mungkin saat dia lalai, saat dia lupa, saat dia keburu buru, hal ini bisa salah pencet dan akibatnya file penting yang ada di ponsel android hangus dan hilang akibat kelalaian dari diri sendiri.


Bagaimana cara jika sudah terhapus? Apakah bisa dikembalikan lagi? Banyak orang yang pasrah akibat kesalahannya itu, padahal cara tersebut dapat diatasi dan pastinya ada tips untuk mengembalikan file penting yang terhapus lagi. Biasanya cara untuk mengembalikan file yang terhapus ini telah marak tipsnya untuk flashdisk, lalu bagaimana tips untuk ponsel android? Silahkan simak tipsnya dibawah ini.

Tips Mengemebalikan File Penting yang Terhapus di Ponsel Android Anda

  1. Download Aplikasi Undeleter Recover Files & Data disini.
  2. Install dan Jalankan Aplikasi tersebut.
  3. Klik Select Storage, dan pilih memori internal atau memori eksternal (Letak file yang terhapus).
  4. Klik Scan Storage, tunggu hingga hasil yang dideteksi muncul.
  5. Cari file yang anda ingin kembalikan pada ponsel android anda, karena akan muncul file file yang pernah anda hapus melalui android anda. Agar lebih mudah silahkan cari melalui alat bantu search.
  6. File yang akan anda kembalikan lagi seilahkan klik direstore/dikembalikan.
  7. Selesai


Dengan adanya aplikasi Undeleter Recover Files & Data di Google Play, anda pun dapat mengembalikan file file yang terhapus dari ponsel android anda. Aplikasi Undeleter Recover Files & Data dapat anda download di Google Play dengan gratis, dan saat mendownload aplikasi Underleter Recover Files & Data, carilah aplikasi yang benar dan tidak menipu, karena sekarang banyak aplikasi dengan nama yang sama, namun isi dari aplikasi yang sudah terinstall tidak sama dengan judul aplikasi tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mengembalikan File Terhapus di Android
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/06/cara-mengembalikan-file-terhapus-di.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mengembalikan File Terhapus di Android
4/ 5
Oleh

1 komentar:

1 Agustus 2015 pukul 07.59 delete

terimakasih banyak, sangat bermafaat sekali artikelnya

Reply
avatar