Selasa, 02 Juni 2015

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android

Sebuah ponsel android biasanya memerlukan sebuah akses internet untuk mengaktifkan beberapa keperluan aplikasi yang anda miliki di android, seperti media media social untuk keperluan anda sehari hari. Selain itu, juga bisa menjadi salah satu akses untuk mendownload sebuah file melalui android, dan hal hal lainnya. Sebuah akses internet pada android biasanya memerlukan sebuah kecepatan yang cukup dan yang pasti tidak membuat akses internet pada android anda menjadi lemot.


Biasanya akses internet yang lemot itu bisa diakibatkan karena jaringan sinyal yang jelek, atau tidak ada jaringan sama sekali. Hal itu merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan akses internet anda menjadi lelet dan lemot. Tidak hanya itu saja, beberapa upaya lain juga dapat menyebabkan koneksi internet menjadi lemot dikarenakan ada yang tidak beres pada ponsel android anda.

Dibawah ini kami akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi koneksi internet yang lemot atau mempercepat koneksi internet anda pada android anda.
  • Buang Aplikasi yang Tidak Berguna di Ponsel Android Anda.
  • Gunakan Aplikasi yang Perlu Saja.
  • Menggunakan Browser yang Berkualitas saat Mengakses Internet.
  • Menonaktifkan Fitur Tethering.
  • Gunakan Operator yang Baik dan Cocok bagi Anda.
  • Cari dan Gunakan Jaringan 3G.


Diatas merupakan tips tips untuk mempercepat koneksi internet pada ponsel android anda yang dapat anda coba.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mempercepat Koneksi Internet Android
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/06/cara-mempercepat-koneksi-internet.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android
4/ 5
Oleh