Minggu, 24 Mei 2015

Cara Mengganti Font Android tanpa Root

Sebuah android memiliki tampilan font yang itu itu saja dan mudah membuat pengguna android menjadi bosan karena tampilan font yang tidak bisa diganti. Mungkin dulu anda dapat mengganti font tampilan androidmu dengan cara melakukan langkah root. Untuk melakukan langkah root, artinya anda tidak punya cara lain dan pilihan lain untuk mengatasi bagaimana cara mengganti font tampilan android.


Dengan majunya teknologi dan kecanggihan pada android, para developer pembuat program atau aplikasi smartphone pastinya tidak akan tinggal diam. Developer developer tersebut tetap menciptakan sebuah aplikasi untuk android, agar pengguna android ini dapat menggunakan cara yang lebih mudah dan aman, salah satunya adalah developer menciptakan sebuah aplikasi iFont. Aplikasi iFont ini bermanfaat bagi para pengguna android agar mereka dapat mengganti tampilan font dengan mudah dan cepat tanpa melakukan proses root. Selain itu, langkah ini juga menguntungkan para developer yang membuatnya.

Aplikasi iFont ini sudah diluncurkan diberbagai dunia internet, salah satunya adalah di Google Play Store di android anda, anda dapat mengunduh aplikasi iFont ini secara gratis dan cepat, karena ukuran filenya tidak terlalu besar. Tetapi sekarang para pengguna android harus pintar memilih aplikasi yang akan anda download di Play Store dengan teliti dan cerdas, karena kini semakin banyak developer yang menipu para pengguna android dengan produk aplikasi yang berbeda, tidak seperti tampilan digambar screenshotnya, beda aplikasi, dan hal ini membuat para pengguna android merasa kecewa akan aplikasi yang sudah anda download. Cara untuk pintar dalam memilih aplikasi anda dapat membaca komentar komentar yang ada di Google Play Store.

Cara Mengganti Font Android tanpa Root

  1. Download Aplikasi yang dapat membantu anda dalam mengganti tampilan font android anda yaitu iFont di Google Play.
  2. Tunggu hingga proses install selesai.
  3. Jalankan dan pilih font sesuai keinginan anda.
  4. Setelah anda menemukan font yang anda inginkan, silahkan klik download pada file font tersebut, lalu klik Set.
  5. Selesai.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mengganti Font Android tanpa Root
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/cara-mengganti-font-android-tanpa-root.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mengganti Font Android tanpa Root
4/ 5
Oleh