Rabu, 20 Mei 2015

Tips Menghemat Baterai Android tanpa Aplikasi

Banyak permasalah yang dialami oleh pengguna android dan permasalahan itu diakibatkan oleh daya baterai yang boros saat aplikasi smartphone sedang berjalan. Baterai full setelah dicharger mungkin dapat menjadi habis ketika 3 jam kemudian karena aplikasi pada smartphone yang tanpa kita sadari ternyata berjalan terus menerus dan menjadi salah satu akibat dari penyebab baterai smartphone yang boros.


Banyak aplikasi yang berjalan dengan sendirinya atau banyak aktifitas pada smartphone memang membuat baterai cepat panas dan daya baterai yang cepat habis, seiring berjalannya waktu, kita dapat menghentikan hal itu semua agar daya baterai smartphone anda menjadi normal kembali dan irit saat anda gunakan. Upaya tersebut harus anda lakukan dengan cara melakukan tips tips yang sudah kami siapkan untuk anda pengguna smartphone dibawah ini.

Tips Mengatasi Baterai Boros pada Smartphone

  • Tingkat Kecerahan Layar

Layar memiliki tingkat kecerahan, jika tingkat kecerahan layar tinggi, pastinya baterai smartphone anda cepat habis. Saran dari kami, gunakan tingkat kecerahan redup atau otomatis.

  • Menonaktifkan GPS

Terkadang keberadaan kita selalu terbaca oleh fitur GPS yang ada pada smartphone anda, dengan adanya GPS yang berjalan terus, baterai juga berpengaruh pastinya. Non-aktifkan GPS jika anda tidak memerlukannya.

  • Mengganti Koneksi


Saat smartphone anda sedang tidak anda gunakan atau nganggur, usahakan anda mengganti koneksi smartphone anda menjadi OFF atau mode pesawat agar smartphone tetap irit baterai.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Tips Menghemat Baterai Android tanpa Aplikasi
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/tips-menghemat-baterai-android-tanpa.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Tips Menghemat Baterai Android tanpa Aplikasi
4/ 5
Oleh