Selasa, 19 Mei 2015

Cara Reset Ulang Android seperti Baru Lagi

Terkadang ponsel android anda sudah mengalami beberapa perubahan yang pastinya berubah drastis dan tidak seperti baru lagi. Hal ini terjadi karena pengguna android yang suka mengutak atik berbagai system yang ada di android. Sehingga tanpa disadari, ponsel android kadang kadang mengalami error, masalah, dan gangguan yang tidak dapat kita atasi karena kita tidak tahu cara mencari solusi tersebut.


Dengan diciptakannya system atau sebuah cara untuk mengatasi sebuah permasalahan yang fatak pada android yaitu jalan terakhir menggunakan cara factory reset. Namun sekarang kami tidak membahas tentang factory reset lebih dalam, kami hanya memberikan cara untuk me-reset ulang android seperti baru. Dengan adanya banyak permasalahan pada android anda, anda dapat mengatasinya dengan cara dibawah ini.

Cara Reset Ulang Android seperti Baru
  1. Silahkan anda masuk ke menu Pengaturan pada ponsel anda, pilih Backup dan Reset.
  2. Factory Data Reset.
  3. Pilih dan beri tanda centang yang akan anda reset, klik reset device.


Cara ini akan mengatur ulang system android anda saat ini menjadi android seperti baru. Jadi, jika cara ini sudah terlanjur anda lanjutkan maka resikonya tidak dapat anda kembalikan seperti semula lagi. Anda harus berhati hati dengan langkah langkah seperti ini dan pilih tindakan yang aman dan mantap agar tidak menyesal ketika proses ini sudah terjadi.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Reset Ulang Android seperti Baru Lagi
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/cara-reset-ulang-android-seperti-baru.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Reset Ulang Android seperti Baru Lagi
4/ 5
Oleh