Senin, 18 Mei 2015

Cara Menggunakan 2 WhatsApp di Satu Ponsel

Belum lama kita sudah membahas artikel tentang “Cara Menggunakan 2 Instagram di 1 Android” . Kali ini artikel kami yang akan menjadi topik pada kami juga tidak beda jauh dengan artikel yang kemarin, hanya aplikasinya saja yang berbeda, yang dulu kita sudah membahas tentang instagram sekarang kita membahas tentang aplikasi Whats Apps. Aplikasi chat tersebut memang sedang ramai didownload dan digunakan pada smartphone android, dan salah satunya adalah dapat digunakan untuk berbisnis atau kerja.


Saat ini kami sedang memberika sebuah tips untuk menggunakan 2 Whats Apps sekaligus pada satu android. Hari demi hari memang banyak beberapa developer yang membuat aplikasi yang sama dengan system yang berbeda, sehingga kami dapat mengatasi 2 aplikasi tersebut dengan menggunakan 1 ponsel android. Cara ini cukuplah mudah dan pasti dapat anda gunakan, karena sudah ada beberapa 2 aplikasi dengan 1 ponsel android yang sudah menyebar dan banyak digunakan oleh pengguna android, seperti BBM, Instagram, dan lain lain.

Sekarang untuk menambahk Whats Apps menjadi 2 caranya cukup mudah, namun cara ini harus memenuhi syarat. Syaratnya yaitu, root ponsel yang akan anda tambahkan 2 aplikasi Whats Apps. Jika sudah anda root, sekarang anda download aplikasi 2Lines for Whats Apps yang sudah tersedia di Play Store.


Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Menggunakan 2 WhatsApp di Satu Ponsel
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/cara-menggunakan-2-whatsapp-di-satu.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Menggunakan 2 WhatsApp di Satu Ponsel
4/ 5
Oleh