Jumat, 08 Mei 2015

Cara Menggunakan 2 Instagram dalam satu Ponsel

Salah satu social media yang dapat dijadikan untuk foto katalog bisnis olshop anda adalah aplikasi Instagram. Aplikasi Instagram adalah sebuah aplikasi yang memberikan fitur upload foto, selain itu anda juga dapat saling follow, dan anda dapat saling like foto yang diupload oleh pengguna instagram lainnya.


Dengan bertambah banyaknya aplikasi social media, para bisnis olshop pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan aplikasi tersebut untuk mempromosikan produk yang dijualnya, salah satu aplikasinya adalah Instagram. Dengan adanya instagram ini, para bisnis olshop dapat menampilkan atau mengupload foto foto catalog produk yang mereka jual untuk dipromosikan didunia maya. 

Namun, kita pastinya ingin memiliki instagram pribadi juga, jadi bagaimana solusinya? Apakah kita harus memiliki 2 akun, lalu kita harus log out dan log in dengan akun yang lain? Cara tersebut memang bisa tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama.

Artikel kami apda hari in akan membahas tentang bagaimana menambahkan instagram di android dengan 2 akun yang berbeda, dan dapat menampilkan notifikasi, serta dapat berjalan semua. Hal ini sangatlah mudah bagi anda yang sudah pro dalam berbagai aplikasi yang sangat berguna. Mungkin bagi anda yang newbie dalam aplikasi, anda tidak tahu bagaimana solusi untuk memiliki aplikasi instagram dengan 2 akun. Dibawah ini kami akan mengajarkannya kepada anda, sehingga anda dapat menggunakan 2 akun instagram dalam 1 ponsel.

Cara ini menggunakan aplikasi yang ada di Play Store, yaitu aplikasi Instwogram. Aplikasi Inswogram ini dibuat oleh salah satu developer. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis dan langsung bikin akun Instwogram yang baru.
  1. Download Aplikasi Instwogram di Playstore anda.
  2. Setelah terinstall, buka aplikasi Instwogram.
  3. Buat akun Instwogram.
  4. Selesai.


Sekarang, aplikasi Instagram kamu ada 2, dan anda dapat menggunakannya untuk bisnis olshop dan akun pribadi anda. Tampilan aplikasi Instwogram ini juga sama persis dengan aplikasi Instagram, yang membedakan hanyalah iconnya saja, aplikasi ini juga dapat memberikan notifikasi secara otomatis di ponsel anda.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Menggunakan 2 Instagram dalam satu Ponsel
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/cara-menggunakan-2-instagram-dalam-satu.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Menggunakan 2 Instagram dalam satu Ponsel
4/ 5
Oleh

1 komentar:

AYU
3 Desember 2015 pukul 12.32 delete

KOK DI CARI DI PLAYSTORE GAK ADA YA INSTWOGRAM NYAA...GAMBARNYA BEDA...KASIH TAU DONG

Reply
avatar