Kamis, 07 Mei 2015

Cara Mengganti DP BBM Tanpa Memotong Gambar

Salah satu kelemahan dari BBM pada Android adalah pemasangan foto DP yang dianjurkan dalam bentuk kotak atau persegi. Ini memang sangat mengganggu dan membuat anda menjadi kesal, karena anda tidak dapat memasang foto DP anda dengan full, sehingga hasil foto di DP akan pecah pecah.
Sebenarnya, bagi anda yang ahli dalam social media BBM ini pasti tahu solusi untuk mengatasi permasalahan pada DP BBM ini, namun untuk pengguna BBM Android pemula, mungkin tidak tahu bagaimana salah satu upaya untuk mengatasi permasalahan DP BBM yang tidak dapat dipasang full dan harus persegi atau kotak.


Artikel kami saat ini, akan membahas dan memberikan sebuah tips untuk anda dalam mengatasi masalah DP BBM yang tidak dapat dipasang secara full. Sebenarnya, DP BBM yang anda pasang di BBM Android itu dapat dipasang dengan full gambar dan tidak harus memotong foto aslinya. Cara ini pastinya menggunakan aplikasi bantuan untuk membuat foto anda menjadi tidak terpotong. Aplikasi yang akan kami gunakan untuk mengatasi masalah DP BBM ini adalah aplikasi SquareDroid.

Sebagian besar dari anda pasti ada yang sudah tahu dengan aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut memiliki fitur untuk membantu membuat foto full anda menjadi kotak, sehingga anda tidak perlu menge-crop foto yang akan anda gunakan sebagai DP BBM. Silahkan ikuti langkah langkahnya dibawah ini.

Cara Mengganti DP BBM Tanpa Memotong Gambar
  1. Download aplikasi SquareDroid di Playstore, aplikasi ini gratis.
  2. Setelah aplikasi terdownload dan terinstall pada smartphone anda. Silahkan jalankan aplikasi SquareDroid.
  3. Akan muncul beberapa pilihan seperti Pick a Photo, Take a Photo, Settings, pilih Take a Photo untuk mencari foto yang akan anda pasang di DP BBM.
  4. Pilih foto anda.
  5. Anda dapat setting dan memilih warna yang cocok untuk background belakang nanti.
  6. Save.
  7. Ok.
Tunggu sejenak, otomatis foto yang sudah anda proses di SquareDroid akan muncul digaleri anda, dan anda dapat pasang di DP BBM anda dengan foto full tanpa crop.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mengganti DP BBM Tanpa Memotong Gambar
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/cara-mengganti-dp-bbm-tanpa-memotong.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mengganti DP BBM Tanpa Memotong Gambar
4/ 5
Oleh