Senin, 04 Mei 2015

Cara Mengatasi DP BBM yang Tidak Terlihat

Ada saatnya kita mengalami hal yang biasa dan sering terjadi pada BBM, ini membuat kita harus mencari beberapa solusi untuk mengatasi permasalahan pada aplikasi BBM tersebut. Mungkin ada tahu apa permasalahan yang sering terjadi di BBM? Permasalahannya adalah DP BBM yang tidak terlihat atau DP BBM yang tidak mau diganti dengan gambar atau foto lain. Permasalahan ini salah satunya dapat disebabkan dari koneksi internet anda.

DP BBM memang cukup penting untuk social media BBM anda, apalagi bagi anda yang sedang ingin update foto dengan status, atau anda yang ingin promosi produk yang anda jual melalui DP BBM. Rasanya kurang asik memang jika tidak ada foto di DP BBM, namun DP BBM ternyata juga dapat bermasalah, dan permasalahan itu akan kami bahas dan akan kami berikan beberapa solusi serta tips yang dapat anda coba dan praktekkan.

Mungkin anda mulai bertanya tanya karena anda ingin cepat mengatasi solusi dari BBM ini. Kali ini, artikel kami akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi DP BBM yang tidak terlihat atau DP BBM yang tidak mau diganti. Berikut tips dan solusinya.

Cara Mengatasi DP BBM yang Tidak Terlihat

  1. Sambungkan ponsel anda dengan koneksi internet, mungkin menggunakan Wi-Fi atau paketan internet anda, usahakan jaringan internet lancar, sekarang kita menuju ke langkah kedua.
  2. Masuk ke BBM dan lakukan Diagnostic Test, caranya masuk ke Option > Mobile Networks. Tekan tombol BB untuk menjalankan diagnostic test dan pilih run, tunggu hingga proses selesai. Exit bila sudah selesai dan coba anda untuk mengganti DP BBM anda. Selesai

Jika cara tersebut belum dapat mengatasi masalah DP BBM, silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini.

  1. Install ulang aplikasi BBM pada ponsel anda


Demikianlah solusi untuk DP BBM yang bermasalah, kami hanya bisa menyampaikan cara berikut ini, semoga cara tersebut bermanfaat dan membantu anda dalam mengatasi DP BBM anda.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mengatasi DP BBM yang Tidak Terlihat
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/cara-mengatasi-dp-bbm-yang-tidak.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mengatasi DP BBM yang Tidak Terlihat
4/ 5
Oleh