Minggu, 10 Mei 2015

Cara Root Semua Android tanpa PC

Di Negara kita Indonesia ini memang dikenal sebagai pasar Android paling ramai, jadi jika ada salah satu produk android yang tidak dipasarkan di Indonesia, pastinya produk android itu akan menyesal, karena di Indonesia ini, masyarakatnya banyak yang minat dengan produk produk android dengan spesifikasi yang tinggi. Namun, hari ini kami tidak membahas tentang produk produk android yang baru baru ini sedang rilis.


Yang akan menjadi pokok bahasan kami pada hari ini adalah tentang root android. Sekarang memang banyak yang menggunakan cara root agar smartphone android tersebut memiliki kekuasaan absolute dalam mengakses dan mengeksekusi semua file yang ada didalam system. Cara root ini sudah terkenal dan banyak digunakan oleh para pengguna smartphone android yang sudah professional. Karena langkah langkah root yang asal asalan dapat mengakibatkan resiko Brick pada ponsel android anda.
Kami akan memberikan sebuah cara root semua HP android dengan mudah, karena root ini tidak memerlukan alat bantu seperti PC atau Laptop. Langkah root yang akan kami bagikan dibawah ini, bagi anda yang kurang mengetahui root, sebaiknya baca dengan cermat dan lakukan dengan benar, sebelum melakukan root, sebaiknya anda memback-up file yang ada, takutnya bila ada masalah yang tidak diinginkan.

Cara Root SemuaPonsel Android tanpa PC/Laptop

Download Bahan yang akan digunakan untuk Root


-          Langkah langkah Root
1.       Install dan jalan aplikasi Framaroot yang sudah anda download tadi.
2.       Silahkan anda pilih install Superuser.
3.       Pilih Argorn / Gandalf.
4.       Tunggu hingga proses selesai dan tunggu hingga sampai muncul “Exploit Result” atau “Success J… Superuser and su binary installer. You have to reboot your devices.”
5.       Silahkan lakukan restart pada ponsel android anda.
6.       Setelah restart selesai, silahkan anda cari aplikasi SuperUser, jika sudah ada di android anda, artinya android anda sudah berhasil ter-root.
7.       Selesai.

Sekarang anda dapat melakukan root mudah ini pada android anda, tanpa bantuan PC/Laptop.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Root Semua Android tanpa PC
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/cara-root-semua-android-tanpa-pc.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Root Semua Android tanpa PC
4/ 5
Oleh