Jumat, 25 Oktober 2013

Tebak Tebakan Super Lucu | Gokil Dan Lengkap

Tebak Tebakan Super Lucu

Hai Hai sobat semua balik lagi dengan saya di dalam acara berbagi postingan, he … Baiklah kali ini saya akan bebagi artikel tentang Tebak Tebakan Super Lucu, Gokil, Dan Lengkap semoga saja artikel ini mampu mengocok perut sobat semua dan menjadi salah satu sarana penambah wawasan dalam bidang tebak tebakan, yupsss, langsung saja kita simak artikelnya di bawah ini.. cikidott…..

Letaknya di selangkangan, empuk, berbulu, kebanyakan pria dewasa
pernah menaikinya. Apakah ini?

Sadel sepeda.

"Di rambut ada, di kening nggak ada, di hidung ada,
di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan di pipi ngga ada,
apakah itu?"

"Huruf 'U'."

Ayam apa yang gak bisa berjalan mundur hayoooo ? ? ?



Ayam kepentok tembok




apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?



kalau balapan kuda ada tempat parkir motor,kalau balapan motor
nggak ada tempat parkir kudanya.




jus apa yang bikin kepala pusing



justru itu yang saya tidak tahu



ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana
caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar ??



Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah




negara apa yang ada dalam peribahasa?



swedia payung sebelum hujan




kepalanya merah, jalannya mundur apa mas?



obat nyamuk

mengapa orang naik motor kalau lampu merah kakinya turun?



karena dia tidak punya mobil (kalau punya mobil nggak mungkin
kakinya dikeluarin)

pohon apa yg paling berani?



pohon pisang, karena jantungnya di luar...







apa bedanya botol dengan cewek?



jawab:
kalau botol diisi dulu baru disumbat,dan kalau cewek disumbat
dulu baru diisi

apa bedanya bulan sama matahari



kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana







orang yang sedang jatuh malah senang



jatuh cinta







kalo keluar menangis tapi kalo pergi ditangisi



manusia,lahir lalu meninggal







Alat ini sangat berguna dan biasanya panjangnya antara 15 - 20 cm.
Alat ini sangat disukai, baik oleh pria maupun wanita.
Alat ini biasanya tergantung bebas, siap setiap saat untuk di pakai.
Alat ini di salah satu ujungnya berambut dan diujung yang lain
memiliki sebuah lubang yang kecil.



Pada saat di gunakan, alat ini di masukan, selalu dengan penuh perasaan,
kadang-kadang pelan . . namun kadang-kadang juga cepat mengikuti irama,
di masukan ke dalam lubang yang hangat, berdaging, basah dan licin.
Selanjutnya ditarik, di masukan terus menerus berulang-ulang. Pada saat
dimasukan, biasanya diikuti dengan goyangan bagian tubuh yang lain.



Setiap orang yg mendengarkannya, pasti mengerti iramanya.
Pada saat akhirnya alat ini di tarik keluar, yang tertinggal adalah
cairan putih yang kental, lengket dan akibatnya lubang tempat alat
itu di masukan perlu di lap dan di bersihkan.



Setelah semuanya selesai . . . kembali alat ini tergantung bebas . . .
siap untuk di gunakan lagi, biasanya sebanyak dua atau tiga kali
setiap hari . . . . Tapi kadang-kadang bisa juga lebih untuk
orang muda dan bisa juga kurang buat engkong-engkong yang udah tua . . . .



Alat ini adalah . .



""""" sikat gigi """"""







apa perbedaannya sekretaris baik sama sekretaris nakal ???



kalau sekretaris baik "Selamat pagi pak"
kalo sekretaris nakal "Pak sudah pagi".....






ban apakah yang sangat buerat sekali?



bantuin donk aku dorong kereta macet.







benda ini berbentuk panjang,putih,jalannya cepat apakah
nama benda tersebut?



kereta api di perban!






ada seorang propesor x yang sedang manjat pohon tau tau
dibawah ada se ekor singa coba anda pikir gimana caranya agar
propesor itu selamat!



propesor aja nggak bisa mikir apalagi gua





kenapa leher angsa tuh panjang??



karna kalau pendek nama nya bebek!!!







PUTIH, HITAM, MERAH...APAAN HAYOOOO



Zebra abis dikerokin






telur apa yang bisa terbang and meledak?



teluru kendali







apa yang paling di takuti oleh orang yang botak?



jalan dibawah pohon durian yang sedang berbuah lebat

Depannya "K", tengahnya "T", belakangnya "L", bisa bikin melendung...



KaTapeL







lembek...tapi kalo dipukul bunyinya "ting"



tai ayam di atas rel kereta api







Tanya : " Apa persamaan dan perbedaan seorang Penyiar dan Dokter Gigi ? "



Jawab : " Persamaannya adalah keduanya menggunakan mulut untuk mencari
nafkah.



Perbedaannya, bila Penyiar menggunakan mulutnya sendiri, bila Dokter
menggunakan mulut orang lain. "







Adanya Di Tengah Malam, Kalau Masih Bingung Di Tengah Malam,
Adanya Di Ujung Bantal



Huruf "L"




lobang apa yang menyehatkan??



lo bangun pagi?..olah raga..terus sarapan.




apa bedanya sapi dengan manusia



kalo manusia sering pegang susu sapi, kalo sapi nggak pernah
pegang susu manusia




5 orang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi mengapa tidak ada
1 pun orang yang kehujanan??



karna tidak hujan




bahasa jepang orang kecopetan



sakuku diraba takurasa







Tanya : " Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan . "



Jawab : " Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan
perawan berjuang hingga titik darah yang pertama. "



bisnis-bisnis apa yang di sukai remaja?



bisnis spears




Seorang pria bermimpi dikejar seekor macan yang kelaparan dan
sampailah dia pada sebuah tempat dimana sebuah pinggir jurang yang
sangat dalam menghadangnya. Ia ingin berbelok ke kanan, ternyata sudah
ditunggu oleh seekor singa yang juga kelaparan.
Ia putuskan berbelok ke kiri, tapi urung juga karena seekor ular cobra
siap untuk menggigitnya. Sementara macan yang mengejarnya semakin dekat.
Bagaimana caranya supaya ia bisa selamat dari terkaman
si macan, tapi juga tidak usah nyebur jurang, apalagi disantap
sang singa atau digigit si cobra?



Bangun. Kan lelaki tadi lagi bermimpi



Kebo apa yang ngeselin?



KeBogor dari Jakarta sambil jalan kaki




Katak apa yang bisa terbang...?



Katakkawan-kawan itu namanya burung







bis' apa yang biasanya ada dipohon ?



bisa monyet, bisa burung, dll terserah elo





kura,kura apa yg bisa terbang?



KURAsa tak ada

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Tebak Tebakan Super Lucu | Gokil Dan Lengkap
Ditulis oleh Arief Hidayat
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/10/tebak-tebakan-super-lucu-gokil-dan.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Tebak Tebakan Super Lucu | Gokil Dan Lengkap
4/ 5
Oleh