Selasa, 08 Oktober 2013

KATA KATA BIJAK CINTA TERBAIK DAN TERPOPULER

KATA KATA BIJAK CINTA TERBAIK DAN TERPOPULER

KATA KATA BIJAK CINTA TERBAIK DAN TERPOPULER

Salam sobat semua, semoga saja kabar kalian semua baik dan tidak berada atau larut dalam masalah, kali ini saya akan share postingan yang berjudul kata kata bijak terbaik dan terpopuler, tujuan saya membagikan postingan ini ialah untuk membangkitkan semangat sobat dalam menjalani kehidupan ini.

langsung saja kita simak bersama kata kata bijak terbaik dan terpopuler di bawah ini !

Bersyukur dengan apa yang anda miliki, dengan begitu anda tidak akan pernah merasa kekurangan.
Doakanlah kebaikan bagi orang yang membenci anda, karena kebaikan adalah hal yang mereka butuhkan. Kasihilah musuhmu dengan doamu. Percayalah bahwa Tuhan punya cara yg mengagumkan dalam mengubah sikap hati dari tiap orang yang membenci anda.
Jalanilah hidup ini dengan sukacita dan hati bersyukur.

Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan.

Yakin Tuhan telah merencanakan yang terbaik.

Ada cahaya dalam setiap kegelapan. Ada jalan dalam setiap masalah. Ada harapan dalam setiap doa

Disaat semua orang tidak memperdulikan anda lagi, Tuhan akan selalu ada untuk menolong anda. Karena sesungguhnya Tuhan lebih meperdulikan anda jauh melebihi orang lain dapat memperdulikan hidup anda.

Ketika kamu jujur dengan dirimu sendiri, kamu akan mudah jujur dengan orang lain. Kejujuran membantumu jalani hidup yang lebih damai.

Kalau dia yang kau cinta hanya mampu memberimu luka, tanpa niat untuk membahagiakanmu, maka lepaskanlah. Jangan biarkan karena cinta membuatmu terlihat bodoh

"Ketika kita melakukan sesuatu, lakukanlah dengan cinta atau jangan lakukan."

Ketulusan CINTA mampu menyatukan dua hati beda karakter..

Awali harimu pagi ini dengan ucapan syukur....jalanilah waktu-waktumu dengan pikiran positif. Hadapi setiap keadaan dengan penuh semangat dan gairah. Niscaya kamu akan mengakiri hari ini dengan kemenangan. Jadilah PEMENANG.


Ketika kita merasa di persulit tanpa alasan yg tidak kita mengerti, ingatlah bahwa hal itu pun tidak luput dari pengamatan Tuhan Yang Maha Peduli, Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
Tetaplah mengasihi,tekunlah berdoa dan teruslah berusaha.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: KATA KATA BIJAK CINTA TERBAIK DAN TERPOPULER
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/10/kata-kata-bijak-terbaik.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

KATA KATA BIJAK CINTA TERBAIK DAN TERPOPULER
4/ 5
Oleh