Selasa, 08 Oktober 2013

KATA CINTA PENUH MAKNA

KATA CINTA PENUH MAKNA

Kata Cinta Penuh Makna

Hai sobat semua postingan kali ini saya akan membahas tentang kata cinta penuh makna, tentunya saya posting artikel ini untuk menghibur sobat semua, dan semoga atikel kata cinta penuh makna ini bisa menjadi titik temu dari pencarian sobat semua.

Baiklah lansung saja saya share kan artikenya,


Ketika anda mengabaikan segala pertimbangan disaat akan mengambil sebuah keputusan, maka di kemudian hari anda akan mengalami penyesalan.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Kamu akan lebih mudah bertahan dalam tiap prahara dan goncangan hidup bila keceriaan hati kau hidupkan di jiwamu. Sedangkan setiap kepedihan dan kesedihan hanya akan membuka pintu bagi segala penyakit jiwa. Oleh sebab itu jangan pernah ijnkan kepedihan bersarang di hatimu. Sebab hati yang gembira adalah obat tapi semangat yang padam keringkan tulang

Hargailah orang yang mencintaimu sekarang, dia berkorban bkn karena mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan bahwa kamu pantas utk dicintai

Lakukan hal yg sama selama 1 thn Anda akan terbiasa, selama 2 thn Anda akan menjadi ahli, 3 thn Anda akan menjadi Master.

Terkadang orang menasehati kita bukan karena dia bijak tetapi karna dia pernah mengalami masalah yang sama dan berhasil melaluinya.

Tidak ada orang yang malas, yang ada hanya orang yang kehilangan motivasi.

Kadang Tuhan menggunakan rasa sakit tuk mengingatkanmu, mengoreksimu, mengarahkanmu, dan menyempurnakan hidupmu

Mimpi besar adalah sesuatu yg penting, namun yg sesungguhnya merubah kehidupan adalah besarnya TINDAKAN kita

Karena sepatah kata orang bisa dianggap pandai;
karena sepatah kata pula orang bisa dianggap bodoh.

Mendoakan dia yang mengasihimu butuh KEPEKAAN hati.
Mendoakan dia yang menyakitimu, butuh KEDEWASAAN hati.

Kamu mungkin akan menangis kencang tatkala di tinggalkan oleh dia yang berpindah ke lain hati. Namun, suatu hari nanti, hal yang pernah membuat kamu menangis paling kencang akan menjadi hal yang kamu tertawai paling kencang.


Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: KATA CINTA PENUH MAKNA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/10/kata-cinta-penuh-makna.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

KATA CINTA PENUH MAKNA
4/ 5
Oleh