Jumat, 25 Oktober 2013

Tebak Tebakan Super Gokil

Tebak Tebakan Super Gokil

Tebak-Tebakan Super Gokil


Baiklah sobat semua melanjutkan artikel yang sudah kit abaca tadi kaliini saya akan berbagi lagi artikel tentang tebak tebakan lagi, dan kali ini yang akan saya bagikan adalah artikel yang berjudul Tebak Tebakan Super Gokil semoga pula dapat menghibur sobat semua, langsung saja kita simak bersama tebakannya dibawah ini !



Negara apa yang pedes banget ?



Chili : )




Duhai sayangku,kalau kau inginkan aku peganglah erat tanganku,
naikilah tubuhku dan mainkan yang bawah.Sedang apakah kita???



NAIK SEPEDA

Kalo DI kocok Putihnya Ga Keluar Kalo DI Pencet Putihnya baru keluar



PasTa GiGi Kemasan Tube







buah apa yang bikin orang bingung?



jeruk. nah...bingung, khan?




bijak apa yang bikin capek?



bijak sawah di siang bolong




kenapa anjing kalo dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya ?



karena kalo yang digoyang kepalanya berarti anjing itu lagi triping.



apa bedanya kepala sama kelapa ???



kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!




buah apa yang ditakuti banyak orang ?



buahaya







depannya K belakangnya L ada enam huruf bentukku panjang dan lonjong



kapsul




dilihat bisa dipegang ngga bisa..?



asap




kalau cabe apanya yang pedas



rasanya





ada seekor monyet sedang memanjat pohon di sebuah hutan . dan pohon
yang besar cuman itu aja, namun sialnya di bawah pohon itu ada beberapa
ekor harimau. gimana cara turun monyet agar tidak mati sampai di bawah.
soalnya mau melompat pohonnya cuman itu aja.



ya turun aja ,soalnya kan cuman beberapa ekor aja. Bukan harimaunya ,
namun ekornya aja.





monyet apa yang senang maju mundur



monyetrika baju







Seorang bocah sedang adu "pinter" dengan temannya sambil jalan jalan
di Kebun Binatang . . . .



Bocah 1 : " Eh, kamu tau enggak kenapa monyet pantatnya botak ? "



Bocah 2 :(Bengong sejenak) " Eh . . kenapa ya ? "



Bocah 1 : " Ayo jawab . . entar pulangnya aku yang bayarin taxinya deh"



Bocah 2 : " Oke ! Karena pantat monyet sering di pakai duduk sembarangan"



Bocah 1 : " Salah . . "



Bocah 2 : " Karena pantat monyet sering di garuk keras keras ! "



Bocah 1 : " Salah juga . . "



Bocah 2 : " Aduh, apaan dong . . Aku nyerah aja deh ! "



Bocah 1 :(sambil makan kacang kulit, menjawab santai) " Buat persiapan,
kalau monyet jalan-jalan ke Mall dan di sana lagi ada orang yang bisa
bikin tattoo, dia tinggal nyodorin pantatnya aja buat di tattoo,
soalnya badannya yang lain khan udah penuh bulu semua ! "



Bocah 2 : " Sialan lu . . . Kita pulangnya naik bajaj aja ah ! "
(Mukanya sewot banget kayaknya)







orang apa yang kakinya empat



orang bilang sih sapi






ayam apa yang suka bertelur dimana saja?........



jawabannya ayam betina





koma apa yang ada di mulut?



komat kamit





kenapa anak babi kalo' jalan sambil menunduk ? kenapa anak kanguru kalo'
berjalan locat-loncat ?
Babi malu karena bapak sama ibunya babi.
Kangguru girang sebab bapak dan ibunya bukan babi







gimana caranya masukan gajah ke lemari es ?



buka aja pintu lemari es nya





APA BEDANYA SOTO DENGAN SITI ?



SOTO RAMBUTNYA PUTIH SITI RAMBUTNYA HITAM






bentuknya panjang,ada rambutnya bo....and rambutnya itu warnanya item,
terus klo mau dipakai harus dibasahin dulu.Ehm....apa hayo??????



kuas he....he....he.....





hewan apa yang paling kecil di dunia ?



cacing; amoeba aja bisa cacingan kok





Ketupat apa yang bungkusnya ada didalam....?



Ketupat salah buat kali....







wc ( baca : wece ) apa yang terkenal ?
wecelife





apa yang ada diantara australia dan afrika



huruf r





Kucing apa yang paling enak?



ku cing cang daging dibuat perkedel...






BURUNG APA YANG BERATNYA PULUHAN KILO DAN HIDUP DI DAERAH ES ?



BURUANG KUTUB





PIN apa yang bikin sengsara?



pinjam dhuwit terus







telapak kaki hehehehehe





Apa Beda Onta dengan Daun Singkong



Kalau Onta di Arab....Daun SIngkong Di Urap....





keluar masuk ketemu apa!!!!????



ya.. pintu





barang,barang apa yang kalo dimasukin malah keluar lagi!!???



ya kancing lah





Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di belakang
kan kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang apa?



Dia pikir dia pinter







kalau dipencet lembek, eh tapi kalo dipukul kok malah bikin tangan kesakitan



nasi nempel di dinding






Burung apa yang sering turun naik



burung nyang nempel di lift





apa bedanya pengantin baru dan sepeda baru ?



Kalau sepeda baru menjauhi lubang tapi kalau pengantin baru malah
mendekati lubang.





turunnya pelan naiknya cepet apaan ayoo



ingus







mengapa manusia kalo jalan mengayunkan tangan



karna pake baju and celana




mangga apa yang mengerikan?



manggaruk-garuk pantat macan





Apa bahasa jepang nya motor rusak????



Susukikurusaki





apa bahasa jepangnya bayi jalan diatas air??



Kukira Takada





kutu apa yg paling kecil?



kutunya kutu





seandainya monyet jadi babi babi jadi kucing kucing jadi anjing,
anjing jadi kebo. nenek-nenek jadi apa???



jadi bingung






hewan apa yg paling gede ?



gajah yg lagi hamil dan punya penyakit beri-2







Apa yang lebih berat dari 13 kapal pengangkut besi baja?



14 kapal pengangkut besi baja.





tali apa yang bisa menjangkau seluruh dunia?



tali-PON







sebutkan 3 lagu yang ada kata kuta-nya....?



1. di kuta bali ..A.Hehanusa
2. kutakut mamaku marah....trio kwek -kwek
3. burung kakak kuta......?





bahasa jepangnya bayi ape?



masi nete





Ayam apa yang sembahyang hari minggu?



Chicken Shalat sunday (chicken Salad Sundae)




Bulet, suka diliat orang, apalagi malem-malem. Apa hayooo..?



Buletin Malam






Ayam berkokok harimau apa hayo?????



Hari mau pagi







Kenapa nyamuk kalau di kuping bunyinya ngungngngngng?????



Karena ngisep darah,kalau ngisep bensin bunyinya Brmmmm!!!!!





Anak meluncur, petir menyambar.Apakah itu?



Ingus!!!!!





apa bahasa jepangnya hantu?



kuraba-raba muka mu rata







Apa bedanya orang sama cacing?



Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing nggak mungkin
keorangan bener nggak







buah yang sama nama dengan rasanya



asam





apa bahasa koreanya minta cium
Sun Dong Yang





Lahir di Arab, besar di Arab, makan dan minum juga di Arab.
Tapi anehnya nggak bisa ngomong bahasa Arab. Hayo, apa itu?



Namanya Unta, Non.







Ada benda bulat dimasukkan ke suatu lobang yang dalam setelah agak lama
keluar warna merah dari dalam lobang itu, orang sedang apakah itu?



orang yang lagi makan sirih.





putih bukannya tepung...bersayap bukannya burung...
menghisap darah bukannya vampire...????



pembalut wanita





gimana caranya ngilangin bau mulut abis makan pete......?



ya makan jengkol





kenapa orang pacaran backstreet?



karna nggak punya halaman depan rumah.







merah kecil naek turun apa hayo?



tomat nyangkut di lift





sandal apa yang paling enak?



sandal terasi






kalo, bahasa inggrisnya dilarang parkir = DON'T PARK,
lha kalo, dilarang tinju?



DON KING







binatang apa yang paling tinggi .....?



Semut naik ke monas







Sayur apa yang sering dinyayikan?



sayurnara









Ibunya dielus-elus, anaknya di injak-injak apakah itu?



anak tangga





kaki diatas kepala di bawah apa namanya coba



orang di gantung





panjang,putih jalannya cepet



kereta api di perban







kenapa kalau anak anjing ketemu anak babi, trus mereka loncat-loncatan ?



" namanya juga anak-anak "





ari apa yang sering ngumpul...?



arisan






mengapa orang jatuh ke dalam sumur mati,sate yang di panggang hangus,
seorang cewek bisa hamil.apa ayo jawabannya cuma satu ayo



jawabannya adalah lupa ngangkat.







Minyak apa yang paling menggairahkan?



....minyaksikan perempuan bahenol telanjang....







Ada banyak sapi, ada merah, ada kuning, ada hijau, ada hitam
....sapi apa itu?



SAPIDOL !!!







es apa yang bisa bunyi



es tape






nenek apa yang bolong



nenekku bilang donat





kuda apa yang ngos-ngosan



kudaki gunung






Apa bahasa Rusianya Kesengol Mobil



Keseremphet Chevrolet







apa bedanya bajai sama kura - kura



kura - kura kalau di deketin kepalanya masuk ke dalem,
nah kalau bajaj di deketin kepalanya pasti keluar
"tanah abang bu, tanah abang "






Ikan apa yang kepalanya terbuat dari besi ?



Ikan pinggang ( gesper)






apa kepanjangan dari KKN?



kejar-kejar nona






BUAH APA YANG PANJANG DAN BER- SISIK ?



BUAHYA



Tinju apa yg sering ada di TV?



tinjuan acara







aku ada di pinggir jika pada api,dan aku ada di tengah jika pada air.
Apakah aku?



aku adalah =[i]





Ada 3 anak mau membeli choki-choki. tapi uangnya cuman cukup untuk
beli dua choki-choki. sesudah beli dan pas waktu mau di makan tiba-tiba
choki-chokinya ada tiga. satunya lagi dari mana?



satu lagi dari mayora






kenapa Rama memilih Shinta?



karena kulit Shanti tak seputih kulit Shinta






kue kue apa yg berbulu



kuetek







Cewek kalo' jualan apa kelihatan susunya ?



Jualan susu pasti ......





aku ada di pohon, aku ada di singgasana, dan aku ada juga di dapur



pisang raja sereh





Saya memiliki tiga kepala,tiga kaki,dan tiga jari,siapakah saya?



PEMBOHONG





Kaca apa yang paling besar?



kacamatan tebet





Masuknya tegang, keluarnya lemas. Perginya terburu-buru,
pulangnya bermalas-malas. Apakah itu?



Orang yang "kebelet berak"







kentang-kentang apa yang dingin



kentang'kuban perahu naik motor ga' pake baju male-malem





benda apa panjang, bulat, lonjong, item tempatnya diantara paha



rem becak





taman apa yang bisa terbang?



taman-tamanku bilang superman sih.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Tebak Tebakan Super Gokil
Ditulis oleh Arief Hidayat
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/10/tebak-tebakan-super-gokil.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Tebak Tebakan Super Gokil
4/ 5
Oleh