Jumat, 25 Oktober 2013

Kumpulan Tebak Tebakan Super Lucu

Kata Kata Lucu

Kumpulan TebakTebakan Super Lucu


baiklah sobat semua bertemu lagi bersama saya dalam berbagi inspirasi serta ilmu” yang semoga bermanfaat,, amiiiin… melanjutkan tebak tebakan yang tadi sekarang akan saya bagikan lagi artikel tentang tebakan yang berjudul Kumpulan Tebak Tebakan Super Lucu, cekidot langsung aja lihat sob di bawah sini !



dilihat dari atas satu lubangnya, dilihat dari bawah dua lubangnya,
apakah itu?



celana panjang





Kaca apa yang paling berisik?



kacalakaan lalu lintas







Apa beda srigala buta dan srigala yg melek



srigala melek suaranya auuuu... kalo srigala buta au ah gelap





mengapa orang kok senang berkhayal hayo??????



soalnya berkhayal itu gratis, kalo bayar nggak ada yang mau






benda apa kalo disambung malah lebih pendek dari pada tidak disambung



sarungnya kakek






benda apa yang panjang,lonjong,bulat, warnanya hitam, letaknya
dekat paha???



pentungan satpam







Paku apa yang sering diucapkan orang pacaran?



Paku cinta padamu





Benda apa yang satu berbentuk bulat panjang. Benda yang satu lagi
berbentuk lubang dan berbulu. Jika benda bulat panjang masuk dan
beraksi didalamnya, maka benda yang berbentuk lubang akan mengeluarkan
cairan. Bila benda yang bulat panjang dikeluarkan
akan keluar juga sesuatu.


Pekerjaan keluar masuk benda yang bulat panjang ke dalam lubang
dilakukan terus hingga puas. Benda apakah itu, atau pekerjaan apakah itu?



Benda yang bulat panjang adalah telunjuk,
sedang yang lubang adalah lubang hidung.
Pekerjaannya adalah ngupil.







kenapa laki-laki tidak dapat terkena penyakit sapi gila



karena mereka buaya





dimana letak belakangnya pohon ? ^____^



jika tercium bau pesing,itu dia belakangnya







apa bedanya antara pacar dengan bis kota ?



kalo pacar : jauh dimata dekat dihati.
kalo bis kota : jauh dekat Rp. 800,-





bulu bulu apa yang warnanya kuning..?



bulu band alias blue band







mengapa orang jalan tidak tertabrak, sedangkan lampu jalan mati,
lampu mobil mati, pokoknya penerangan di sekitarnya mati!!!!!!



ya...karena ia jalannya di siang boooloooong..





kenapa orang takut dengan hujan?



karna hujan datangnya nyerbu,kalau hujan datangnya satu satu kan
bisa ngelak sambil ngomong ee ngga' kena...eee nngga' kena,heeeeeee



apa bedanya nasi goreng pedas dan yg tidak pedas?



kalo yg pedas karetnya merah.





panjang dan tahan lama



choki-choki



Dari jauh Biru Udah deket merah



Salah lihat




kenapa batman punya sayap?



agar tak mudah berkerut dan tembus ke samping!



======================================================================

IKAN APA YANG PALING CANTIK, PALING BAIK, PALING MANIS,PALING TERKENAL?


I.....KAN ITU GUE LAGI !!!!





mata apa yang bisa mengalir?



mata kalo lagi nangis





Kepanjangan Dari Intelektual Apa Ayu....!!!



Item, Tinggi, Jelek, Tukang bual.





kenapa kodok kalo jalan harus lompat-lompat



karena kalo nggak lompat bukan kodok dong



beli satu dapat 3. beli apa hayoo ?????



Buah salak






Ayam apa yang bertelur di atas genteng?



Ya ayam betina. Mana ada ayam jantan yang bertelur





lantai yg ditembak idung yg kena apa hayo!!!!



kentut.





di kutub bumi ada beruang yang sangat lapar tapi kenapa jika ada
seekor pinguin lewat ia tak memakannya?



karna beruangnya ada di kutub utara dan pinguin yang lewat
ada di kutub selatan





pas di makan merah pas di buang item. apa tuh?



semangka.






kalo di pohon ada 5 burung. kita tembak atu' trus jadi
berapa pohon yang di pohon?



nggak ada, kan kabur semua





apa bedanya sapi sama sapii?



sapi= buntutnya di belakang,
sapii= buntutnya di depan






kereta api listrik berjalan keutara asapnya ke arah mana?



ngak ada !kereta api listrik nga ada asapnya!





apa bedanya "aksi" sama " demo" ???



kalo " aksi " rodanya empat kalo " demo " rodanya tiga
( hahaha .... pikir sendiri )





kera apa yang bervariasi dan berwarna-warni?



keramik





binatang apa yang bersisik, bertanduk, bersayap, and berkaki dua,
ayo apaan tu?



Ikan, kerbau, merpati, dan ayam.






tugu apa yang bisa dimakan?



Monas (monasi kuning ke.. monasi uduk ke.. he..he..





A : merah kuning ijo apa ayo?



B : Pelangi!!



A : salah...



B : Lampu lalu lintas!!



A : salah, yg bener obat nyamuk dibakar, merah baranya ijo obat nyamuk
lingkerannya.



B : kuningnya?



A : GIGI LOE TUH KUNING KEKEKEKE





bulu apa yang terletak diantara dua belahan,yang bisa membuat
orang lain terpesona. (awas jangen Ngeres yaa!)


Gue bilang jangan Ngeress, jawabannya bulu mata





Sapi apa yang bisa manjat dinding ?



sapiderman





ada suara tetapi tidak ada wujudnya...hayo tebak pakah itu???



kentut






kalo gajah jadi ayam, kuda jadi ayam, harimau jadi ayam,
ayam jadi apa hayo



ayam jadi bingung (ini ayam asli apa nggak ya)







tokek berkelahi dengan kadal lalu dilihat cicak terus siapa yang jatuh



cicak karena cicaknya tepuk tangan





gajah jalan dilaut gede apa nya ??????



gede boong nya lah .HAHAHAHAHA





apa yang gajah punya tapi binatang lain ga bisa ?????



ANAK GAJAH LAHHHH





Apa kepanjangan dari "Sekwildabupati" ?



Sekitar wilayah dada buka paha tinggi tinggi





buah apa yang nggak ada kulitnya.



buah yang di kupas






roti apa yg kulitnya didalam??



roti salah bikin...







buah nyalahin kodrat..






binatang apa yang kakinya 8, kepalanya 2 dan badannya 4..?



2 ekor sapi yang lagi bunting anak kembar.





cara misahin gajah gede sama gajah kecil?



diayak/disaring





kenapa nenek sihir suka membawa sapu terbang???



soalnya kalo bawa penyedot debu terlalu berat!!!!!!





siapa penemu balsem gosok?



penemunya adalah inem.
kemaren sore dia temukan balsem di bawah lemari pakaian.



buah apa yang berwarna kuning, panjang, disukai
dan hanya diketahui monyet



jangan jawab kalau loe bukan monyet





Binatang Apa yang paling Miskin???



KANGGURU, karena punya kantung, tapi enggak punya uang





Bang apa yang warnanya putih semua ?



BANGAU


====================================================================



1 orang udah takut,2 orang lebih takut,3 orang lebih takut lagi.
Kejadian apakah itu???



Jembatan udah mau runtuh





BENDA APA YANG UDAH DIBUANG DIAMBIL LAGI



BOLA BASKET





Apa perbedaan orang miskin,dengan orang kaya?????



Kalo orang miskin, besok makan apa yach?,
kalo orang kaya besok makan siapa?.






hangat warnanya merah kalo di pegang teriak apa bok



orang lagi bakar jerami






masuk lurus keluar bengkok



orang lagi ngorek hidung






Di bandung hari jumat, di afrika, hari apa?



Harideung (Harideung = hitam)







Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri ....



Cut Cobain







Dua artis yang sangat tinggi...



Lulu Tebing dan Jeremy Monas







Ayam apa yang besar...



Ayam semesta







Bakso yang wangi...



Baksona Roll On Deodorant







Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV...



Sir Mulat







Fisikawan terkenal dari Batak...



Sir Isaac Nasution



Bebek yang terkenal...



Bebekstreet Boys







Bulat, panjang 18 cm-an, berkaret dengan warna
gelap, terletak di antara dua paha laki laki...



rem becak



Pergi perkasa bak Gatotkaca, kembali tampan bak Arjuna ....



orang abis Pup







Bola yang disukai anak kecil...



Bola emon







Salam pergi yg menggunakan kata buah...



Buah-bye!







Apa itu cemilan...



Cebelum cepuluh, cecudah celapan





Daun yang lucu...



Dauno, Kasino, Indro





Emping yang khusus buat komputer...



Emping-sil 2B







Error apa yang bisa nyanyi...



Errorsmith





Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing...



Essai







Seorang lelaki lugu yang akan menikah bertanya kepada ayahnya
"Yah ... bagaimana supaya istriku nanti hamil?"



" Oh ... gini masukkan benda yang sering kau mainkan pada saat
kau remaja ke dalam tempat pipis istrimu ! " jawab ayahnya.

Setelah lewat malam pertamanya ayahnya bertanya bagaimana hasilnya
"Ternyata gampang yah, saya sudah masukan kelereng ke dalam
toilet kemudian pergi tidur "

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Kumpulan Tebak Tebakan Super Lucu
Ditulis oleh Arief Hidayat
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/10/kumpulan-tebak-tebakan-super-lucu.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Kumpulan Tebak Tebakan Super Lucu
4/ 5
Oleh