Minggu, 01 September 2013

3 Faktor untuk Pertimbangkan Ketika Memilih Merek Laptop Untuk Anda

3 Faktor untuk Pertimbangkan Ketika Memilih Merek Laptop Untuk Anda

3 Faktor untuk Pertimbangkan Ketika Memilih Merek Laptop Untuk Anda

Apakah Anda di pasar untuk laptop baru dan tidak yakin di mana untuk memulai ? Ini bisa menjadi keputusan yang sulit , dan sangat memakan waktu , untuk melihat melalui ratusan pilihan yang Anda miliki dan memilih laptop terbaik untuk Anda . Mengetahui di mana untuk memulai adalah bagian besar dari pertempuran . Saya baru-baru di pasar untuk laptop baru dan tempat saya memutuskan untuk memulai adalah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari apa merek laptop yang terbaik .

Mirip dengan tim olahraga dan mobil Anda akan menemukan semua jenis dari berbagai opini yang objektif tentang yang merupakan merek laptop terbaik . Anda mungkin merasa bahwa untuk setiap review positif laptop Anda menemukan ada opini negatif yang sesuai pada laptop yang sama atau merek laptop . Ketika memilih merek laptop terbaik banyak keputusan Anda akan dipengaruhi oleh pengalaman masa lalu , selera pribadi , dan ulasan pakar .

Pengalaman masa lalu

Ini berlaku dengan merek laptop kita percaya - tidak ada pengganti untuk pengalaman . Aku punya pengalaman dengan laptop merek tertentu , yang saya tidak akan menyebut di sini , yang membuatku sangat kecewa. Interaksi saya dengan dukungan teknis untuk merek ini adalah miskin . Laptop itu sendiri underperformed dan , ketika memperbaiki diselesaikan oleh produsen , laptop kembali dengan isu-isu lain yang saya harus berurusan dengan . Karena banyak masalah dengan laptop ini saya memilih untuk tidak bahkan melihat bahwa merek laptop saat melakukan pembelian berikutnya . Seperti saya Anda akan dipengaruhi oleh pengalaman sebelumnya dengan merek , terlepas dari apa " ahli" ulasan mungkin mengatakan .

Anda juga dapat menggunakan pengalaman masa lalu yang positif untuk membantu Anda membuat keputusan . Bertanya pada diri sendiri dan mengidentifikasi apa yang Anda sukai tentang laptop sebelumnya dapat membantu Anda menetapkan standar untuk fitur yang ingin Anda lihat pada laptop baru Anda .

Personal Taste

Selera pribadi memainkan peran besar dalam keputusan pembelian laptop Anda . Beberapa merek laptop yang lebih ramping dan bergaya daripada yang lain . Beberapa laptop tersedia dalam berbagai warna . Beberapa laptop ultrathin & cahaya. Itu benar-benar tergantung pada jenis laptop yang Anda inginkan. Selain keseluruhan tampilan laptop , merasa adalah penting juga . Bagaimana keyboard dan touchpad merasa untuk Anda adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan . Kecerahan , sudut pandang , dan ukuran layar juga harus menjadi faktor dalam keputusan Anda .

Ulasan ahli

Sebagaimana telah disebutkan , Anda akan menemukan perbedaan pendapat untuk merek laptop yang sama . Sangat penting untuk melihat ulasan untuk memahami kualitas , pro dan kontra dari sistem sebelum melakukan pembelian itu. Salah satu pendekatan yang saya ambil dalam membandingkan merek laptop terbaik adalah untuk meninjau apa yang pelanggan umpan balik yang meninggalkan dan bagaimana mereka menilai laptop . Jika sejumlah besar ulasan telah disediakan dan peringkat yang tinggi , itu memberi saya lebih percaya diri dalam kualitas laptop dan memastikan aku memilih salah satu merek laptop terbaik dengan pembelian saya .

kesimpulan

Peran 3 faktor ini yang harus berperan dalam keputusan pembelian laptop Anda . Jelas Anda masih akan mempertimbangkan aspek yang lebih teknis seperti komponen dan fitur dari laptop . Anggaran dan tujuan laptop juga harus diperhitungkan . Pada akhirnya mengetahui apa merek laptop terbaik yang akan membuat Anda lebih dekat untuk memilih laptop terbaik untuk Anda

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: 3 Faktor untuk Pertimbangkan Ketika Memilih Merek Laptop Untuk Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/08/3-faktor-untuk-pertimbangkan-ketika.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

3 Faktor untuk Pertimbangkan Ketika Memilih Merek Laptop Untuk Anda
4/ 5
Oleh