Minggu, 14 Juli 2013

PUISI SEDIH | SEJENAK MENCOBA

SEJENAK MENCOBA

SEJENAK MENCOBA

Sejenak ku terdiam
Membisu seribu bahasa
Tak mengingat yang telah terjadi
Melupakan tentang masa lalu

Berat hati ini meninggalkan
Sulit hati ini melepaskan
Tapi aku harus mencoba
Karena itu yang terbaik

Disini aku berkhayal
Sejenak melintas bayangmu
Sejenak melintas raut wajahmu
Namun, itu hanya khayalan

Tuhan .... Beri aku kekuatan
Beri aku ketegaran
Agar aku tak merasakan sakit
yang dulu pernah ku alami.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: PUISI SEDIH | SEJENAK MENCOBA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/puisi-sedih-sejenak-mencoba.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

PUISI SEDIH | SEJENAK MENCOBA
4/ 5
Oleh