Minggu, 14 Juli 2013

PUISI RENUNGAN | GURU KU

PUISI RENUNGAN | GURU KU

GURU KU

Guru........

Kau mengajariku berbagai hal
Kau mengajariku dari kecil sampai besar
Kau tak pernah meminta imbalan
Kau pahlawan tanpa tanda jasa

Aku sadar aku sering menyusahkan mu
Aku sadar kau lelah dan letih mengajariku
Aku tahu kau tak pernah putus asa
Aku tahu kau mengajariku tanpa pamrih

Guru..........

Aku sadar karena slalu menyusahkan mu
Aku minta maaf karena slalu merepotkan mu
Aku minta maaf karena tak slalu menuruti perintahmu
aku akan selalu mengingat mu sampai akhir hayat ku

Guru.....

Terimakasih atas semuanya...

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: PUISI RENUNGAN | GURU KU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/puisi-renungan-guru-ku.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

PUISI RENUNGAN | GURU KU
4/ 5
Oleh