Kamis, 11 Juli 2013

MIMPI KU

http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/mimpi-ku.html

Mimpi Ku

Saya pernah bermimpi
Bermimpi menjadi orang yang cerdas
Aku tidak pernah berharap
Berharap untuk sukses

Aku ingin terbang tinggi
Setinggi mimpi saya satu hari kemudian
Matahari bersinar
Seperti dunia perdamaian abadi

Aku menanam air mata
Sebagai harapan mewujudkan cita-cita
Mudah-mudahan saya bisa berkeliling dunia
Ketika masa depan telah tiba

Jangan pernah berhenti berharap
Jangan pernah berhenti berdoa
Jangan menyerah terlalu mudah
Berdoa dan pengunduran diri
Itu adalah kunci untuk sukses
Untuk mencapai apa yang Anda inginkan
Semoga cita-cita kita menjadi kenyataan
Mencapai bintang di atas sana
Membuatnya lebih terang, seterang ilmu

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: MIMPI KU
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/mimpi-ku.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

MIMPI KU
4/ 5
Oleh