Kamis, 11 Juli 2013

BINTANG KU ?

http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/bintang-ku.html

Bintang Ku

Di sini aku, berdiri di ambang hari
Menatap matahari yang telah pergi
Dan senyum di wajah mu,
Buat aku tidak pernah ingin meninggalkan tempat ini

Ada kamu, hampir aku bisa melihat kamu di setiap waktu
Aku melihat mata mu berkedip, apakah kamu seorang bintang?
Tapi aku ingat kau bilang kau sebuah bulan
Jadi aku seharusnya melihat mu segera

Dan di sini kita sekarang,
Kamu datang menghampiriku entah bagaimana !
Kamu semakin dekat dan lebih dekat,
Tapi kenapa aku merasa seperti orang asing ?

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: BINTANG KU ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/07/bintang-ku.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

BINTANG KU ?
4/ 5
Oleh