Senin, 10 Juni 2013

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Empat 2015

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Empat 2015
Pagi sobat semua, bertemu lagi dengan saya dalam kata-kata bijak update season ke-empat, kata-kata ini sangat baik untuk sobat semua, dan di dalamnya ada beberapa kata-kata untuk memotivasi sobat yang lagi pada sedih.

Oke langsung saja mungkin sobat semua sudah tidak sabar dengan kata-kata bijaknya. silahkan lihat dibawah sini.









Sesuatu yang sulit ketika tahu bahwa kamu harus melepaskan, karena cinta tak terbalaskan, tapi kamu tetap berharap sebuah keajaiban.

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.

Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jangan saling menyakiti. Mari bersama rasakan DAMAI.

Setiap masalah yang datang menyapa bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa mampu kamu bertahan.

Setiap orang berbeda, kamu harus menghargainya. Perbedaan itu indah, tapi kamu tak harus menyukai semuanya.

Jangan hiraukan mereka yang membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan.

Jangan hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yang bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.

Jangan hiraukan dia yang membencimu. Terkadang dia membencimu hanya karena kamu tak memberi perhatian seperti yang dia inginkan.

Jangan habiskan waktumu untuk mencemaskan apa yang orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yang kamu lakukan. Berikan yang terbaik.

Hidup bukanlah suatu tujuan, melainkan perjalanan maka nikmatilah. 

Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu. Biarkan orang yang mencintaimu memulihkanmu.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulai hidupmu lagi.

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yang lebih baik dan bawamu ke masa depan yang lebih baik.

Bagai mana komentar sobat semua tentang kata-kata ini ? silahkan masukan saja komentar anda di kolom komentar, untuk memanjakan sobat semua saya akan melanjutkan postingan kata-kata bijaknya. jangan lupa untuk membaca season yang ke-limanya, salam

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Empat 2015
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/06/kumpulan-kata-kata-bijak-terbaru-season_9.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Empat 2015
4/ 5
Oleh