Senin, 10 Juni 2013

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Lima 2015

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Lima 2015
Disini saya tidak hanya mempostingkan kata bijak namun saya juga postingkan kata-kata motivasi untuk mengobati sobat yang sedang sedih.

Ingin tau bagaimana kata-kata bijak dan motivasinya ?
Silahkan lihat di bawah sini.









Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

Jangan berubah hanya karena ada yang tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yang menyayangimu apa adanya.

Jangan bersandar pada orang lain. Mereka dapat mengecewakanmu. Bersandarlah pada Tuhan. Dia tak akan mengecewakanmu. 

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yang lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia.

Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.

Jangan berjanji bahwa kamu selalu bisa mengatasi masalah sahabatmu, berjanjilah bahwa dia tak akan menghadapinya sendirian.

Jangan bandingkan masalahmu dengan orang lain dibawahmu. Masalahmu selalu lebih besar. Bandingkan dengan orang lain diatasmu mereka selalu lebih besar.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.

Jadikan kepedihan masa lalu sebagai pelajaran menuju yang lebih baik. Awali dengan niat dari hati untuk mengakhiri kepedihan itu.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela. Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela!

Jangan lupa postkan komentar sobat dikolom komentar, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Lima 2015
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/06/kumpulan-kata-kata-bijak-terbaru-season.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Kumpulan Kata-kata Bijak Terbaru Season Lima 2015
4/ 5
Oleh