Selasa, 12 Mei 2015

Cara Mudah Mengganti Icon Baterai pada Android

Sebuah smartphone biasanya memerlukan bantuan icon baterai untuk mengetahui ada berapa persenkah daya baterai yang masih ada. Mungkin kita pernah merasakan kebosanan kepada icon baterai di smartphone anda, karena icon yang tidak bisa diganti, dan kita bosa dengan icon baterai bawaan smartphone tersebut. Hal ini pasti membuat kita untuk searching tentang cara mengganti sebuah icon baterai pada smartphone android.

Cara Mudah Mengganti Icon Baterai pada Android

Hari ini kami akan memberikan sebuah artikel yang akan membantu anda dalam mengganti icon baterai pada smartphone android anda dengan cara yang mudah dan dapat anda coba, khususnya bagi anda pengguna android. Anda yang sudah tidak sabar dengan langkah-langkah untuk mengganti icon baterai android anda, silahkan baca dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar dibawah ini. Semoga langkah-langkah yang anda ikuti dapat berhasil mengganti icon baterai anda.

Cara Mengganti Icon Baterai pada Smartphone Android

·         NB : Android anda harus sudah dalam kondisi ter-Root
  • Bahan yang diperlukan :

-          Aplikasi Xposed Installer
-          Icon Baterai 

Cara Mengganti Icon Baterai Android :
  1. Setelah anda download, sekarang install Xposed Installer.
  2. Jalankan aplikasi Xposed Installer yang sudah anda install.
  3. Menuju ke Framework > Install/Update > Reboot.
  4. Setelah anda selesai Reboot smartphone android anda, silahkan anda beri tanda centang di salah satu icon baterai sesuai keinginan anda, namun hanya boleh satu yang dicentang.
  5. Setelah itu, lakukan Reboot lagi pada smartphone anda.
  6. Selesai


Setelah reboot selesai, silahkan check pada icon baterai smartphone anda, pasti sudah terganti dengan icon baterai yang sudah anda pilih. Jika anda mulai bosan dengan icon baterai yang anda pilih, anda dapat download lagi pada link diatas dan silahkan anda lakukan langkah langkah diatas untuk mengganti icon pada baterai smartphone android anda. 

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mudah Mengganti Icon Baterai pada Android
Ditulis oleh halo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2015/05/cara-mudah-mengganti-icon-baterai-pada.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Cara Mudah Mengganti Icon Baterai pada Android
4/ 5
Oleh