Rabu, 09 Oktober 2013

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta Dan Kehidupan

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta Dan Kehidupan


Sesuai dengan judul di atas kali ini saya akan membagikan satu artikel yang mungkin dapat menambah wawasan sobat semua dalam bidang ini, isi artikel ini bisa kita gunakan untuk memotivasi teman, sahabat atau bahkan pacar kita sekalipun.

baiklah langsung saja kita simak artikel tentang Kumpulan Kata-Kata Motivasi CintaDan Kehidupan di bawah ini !

Jangan menunggu tuk katakan cinta, karena ketika dia tiada, tak peduli seberapa keras suaramu, dia tak akan mendengarmu.

Jangan menunggu waktu yang tepat tuk melakukan sesuatu. Hidup terlalu singkat tuk bertanya-tanya apa yang akan terjadi. JUST DO IT!

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu.

Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!

Jangan menyerah hanya karena sesuatu tak berjalan sesuai rencana. Sesuatu yang berarti tak akan dengan mudah kamu miliki.

Jangan menyerah jika impianmu belum terwujud. Dengan semangat dan berpikir positif, semua hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin.

Jangan meyakinkan dirimu bahwa seseorang mencintaimu hanya karena dia bersikap baik padamu. Kadang dia tengah bosan ketika itu.

Jangan pernah berhenti berharap. Karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.

Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi memberi asa dan harapan dalam menjalani kehidupan.

Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.

Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself!

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Jangan pernah lelah melakukan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil ini mampu berikan bahagia yang indah di hati mereka.

Terimakasih Telah Berkunjung
Judul: Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta Dan Kehidupan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi Sahabat Cara Terkini semuanya . Jika kalian ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com/2013/10/kumpulan-kata-kata-motivasi-cinta.html. Terima kasih sudah datang untuk membaca artikel ini. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

Related Posts

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta Dan Kehidupan
4/ 5
Oleh